Selasa, September 21, 2021
BerandaDKI JakartaPembangunan Rumah Anak Yatim, YBM PLN IUP JBB Sumbang Rp 10 Juta

Pembangunan Rumah Anak Yatim, YBM PLN IUP JBB Sumbang Rp 10 Juta

Jakarta, faktapers.id – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (UIP JBB) memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 10 juta kepada Yayasan Mars Bintang Harapan Indonesia (MBHI) selaku pelaksana pembangunan rumah anak yatim.

Adapun penyaluran bantuan tersebut diberikan di lokasi pembangunan gedung yatim piatu dan kaum dhuafa milik Yayasan MBHI serta kantor Lazisnu di kawasan City Garden, Jalan Rawa Gabus, Kapuk, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (16/7/2021).

“YBM PLN adalah Yayasan yang bergerak di bidang zakat. Alhamdulillah zakat dari PLN kami pergunakan untuk membantu 8 Asnap diantaranya fakir miskin dan kaum dhuafa. Oleh karena Yayasan MBHI bergerak dibidang kaum dhuafa maka kita bantu dan disinergikan,” ujar Subhan Maulana selaku Amil YBM PT.PLN UIP JBB saat di lokasi.

Ia juga berharap semoga kedepannya kegiatan ini bisa terus saling bersinergi agar semakin menambah pemanfaatan.

“Sedangkan untuk mendapatkan bantuan YBM PLN tinggal silaturahim ke kantor untuk mengajukan proposalnya. Insya Allah jika memang sesuai 8 Asnap zakat kita akan bantu. Soalnya ini dana zakat yang tidak boleh sembarangan,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Yayasan Mars Bintang Harapan Indonesia (MBHI), H. Sarmilih  menyampaikan terima kasih atas bantuan dari YBM PT PLN UIP JBB.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN atas kepeduliannya. Doa kami semoga PLN semakin jaya, semakin melayani dan mengayomi masyarakat dalam melaksanakan penerangan di Indonesia. Alhamdulillah atas izin Allah SWT semoga pembangunan rumah yatim dan duafa ini berjalan dengan lancar,” ucap H.Sarmili. kornel

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments