Selasa, September 21, 2021
BerandaDKI JakartaPemberlakuan PPKM Darurat,  Penumpang Gunakan Jasa Bus di Terminal Kalideres Menurun Drastis.

Pemberlakuan PPKM Darurat,  Penumpang Gunakan Jasa Bus di Terminal Kalideres Menurun Drastis.

Jakarta, Faktapers.id – Turunya jumlah penumpang di terminal bus Kalideres dampak dari adanya penyekatan PPKM Darurat dibeberapa titik di DKI Jakarta dan Tangerang, yang dilakukan oleh aparat gabungan, termasuk di depan pintu keluar terminal Kalideres, Rabu 7 siang.

Seperti inilah kondisi di terminal bus kalideres Jakarta Barat, dimana berbeda dengan hari hari sebelumnya.

Jumlah penumpang yang biasanya dalam perhari mencapai 400 orang, pada rabu siang terlihat turun drastis menjadi 76 jumlah penumpang.

Diketahui, aparat kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dishub melakukan penyeketan terhadap kegiatan masyarakat, menyusul diberlakuannya PPKM darurat oleh Pemerintah.

Para petugas gabungan itu tampak berjaga jaga guna melakukan penyekatan kendaraan yang datang dari arah Tangerang untuk di putar balik kembali ke arah Tangerang, dimana sesuai aturan PPKM darurat yang diperbolehkan melintas hanya pekerja di sektor essential dan sektor kritikal.

Penyekatan kendaraan di depan pintu keluar terminal Kalideres,tepatnya di jalan Daan Mogot tersebut dilakukan menyusul adanya PPKM darurat yang dikeluarkan oleh pemerintah terhitung pada tanggal 3 hingga 20 juli 2021.[]

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments