Senin, September 27, 2021
BerandaBaliPemdes Baktiseraga Hasil Urban Faming didonasikan ke 150 KK Lansia tambah Sembako

Pemdes Baktiseraga Hasil Urban Faming didonasikan ke 150 KK Lansia tambah Sembako

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Pemdes Baktiseraga dikendalikan Gusti Putu Armada kembali serahkan sembako dan sayuran kepada 150 KK lansia.

Kondisi ekonomi akibat pandemi serta perpanjangan PPKM Darurat hingga 2 Agustus 2021 membuat masyarakat dalam beraktivitas harus ditekan sementara oleh pemerintah2021 untuk memutus yang namanya covid-19. Dan pemerintah harus mengucurkan anggaranya demi warga yang betul-betul terdampak.

Seperti Pemdes Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng/Bali, melihat kondisi ini semakin ekonomi tidak karuhan pihaknya terbangun hati untuk peduli menyalurkan berbagai bantuan kepada para lansia baik dikumpulkab di Kantor Desa maupun secara door to door memberikan uluran tersebut.

Jumat (30/7) pukul 08.20 Wita sembari ibu PPK panen sayur mayur di lokasi Urban Famiing, saat itu juga para lansia diberikan sentuhan terhadap 150 KK dengan rincian perorang 5kg beras, sayuran, telor, Masker dan lainya. Penyerahan sembako tersebut kades berharap pandemi berakhir dan sentuhan tersebut bermanfaat.

Kepada awak media setelah memberikan sembako tersebut memaparkan bahwa kegiatan berbagi ini yang dikoordinir oleh organisasi ibu PKK Baktiseraga dengan memberikan sayur yang dipetik dari Urban Faming dan dikemas dengan sembako, makanan untuk para lansia.

“Tadi simbolis sekitar 20 orang dan sisanya secara dor to dor kerumah lansia masing-masing. Kami Pemdes membeckup kegiatan tersebut dengan berasnya sisanya itu dari PKK ada yang nyumbang 100 ribu, 50 ribu dan itu dikumpulkan kemudian diberikan kepada lansia. Dan tadi kita terapkan penerapan prokes covid-19,”papar Kades Armada. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments