Senin, September 27, 2021
BerandaDKI JakartaPolres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Paket Sembako kepada Para Pekerja dan Pengemudi...

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Paket Sembako kepada Para Pekerja dan Pengemudi Truk  Wilayah Pelabuhan 

Jakarta, Faktapers.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada kepada Para Pekerja dan Pengemudi Truk diwilayah Pelabuhan Tanjung Priok terdampak PPKM Darurat.

Pada pelaksanaan pembagian paket sembako di Pangkalan Service Boat Arung Samudera (Arsa) Pelabuhan Tanjun Priok itu, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Putri Harleyanti Hapid mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial paket sembako sebanyak 30 pack berupa beras ukuran 5 kilogram tersebut dalam rangka membantu Masyarakat yang kurang mampu di masa Pandemi Covid-19 yang sekarang ini juga diberlakukan PPKM Darurat.

“Semoga dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat ini, dapat meringankan beban mereka pada kondisi pamdemi Covid-19. Kita selalu berharap agar pamdemi Covid-19 segera berakhir,” papar Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP. Putri Harleyanti Hapid, Jumat, (16/7/2021).

Dalam memberikan bantuan itu, AKP. Putri Harleyanti Hapid juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama mendukung dan mematuhi PPKM Darurat demi keselamatan bersama.

“Untuk masyarakat dan pekerja yang ada di sini agar tetap patuhi protkes selalu gunakan masker saat aktifitas dan tidak perlu keluar rumah jika tidak penting, hindari kerumunan.” pesannya.

Dalam memberikan paket sembako tersebut, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP. Putri Harleyanti Hapid didampingi anggota Turjawali Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments