Selasa, September 21, 2021
BerandaDKI JakartaPolsek Kembangan Vaksinasi Covid-19 di Gd Yaskum Indonesia untuk  Masyarakat Diatas 18...

Polsek Kembangan Vaksinasi Covid-19 di Gd Yaskum Indonesia untuk  Masyarakat Diatas 18 Tahun

Jakarta, Faktapers.id- Kapolsek Kembangan Kompol H. Khoiri, SH, MH membuka dan memimpin langsung kegiatan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat kembangan Jakarta Barat untuk umum Usia 18 tahun keatas, Rabu (14/7/201) dimulai pukul 8:00 hingga 12:30 Wib.

Vaksinasi massal ini dilakukan di Gd. Yaskum, Jl. Kembangan Baru No.21-22 Rt.04/03 Kel. Kembangan Utara, Kembangan, Jakbar dilaksanakan team medis (Bio Medi Lafe), yakni dr. Hernida dibantu Bid Devi Indriyanti, Sr Rosmaida, Sr Chyta Adelia dan Sr Anita juga dibantu team Satgas Covid Kelurahan Srengseng dan Joglo, yaitu Renawati, Kokom,
Rokoiyah, Emil dan Iyus.

Dalam teknis pelaksanaannya guna mencegah kerumunan/ penumpukan di lokasi Vaksinasi, sebelum Melakukan Vaksinasi, Binmas dan RT setempat memberikan Kupon kepada masyarakat.

Adapun Vaksin yang disuntikan kepada Masyarakat adalah jenis Vaksin Sinovac.

Dan untuk kenyaman masyarakat yang menunggu Antrian Vaksinasi diberikan Biskuit dan Air mineral.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kembangan menyampaikan bahwa daat ini kegiatan vaksinasi berada di Yaskum Indonesia dan kawasan ini diwajibkan menggunakan Masker.

Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat saat menunggu antrian diharapkan warga yang mengantri Vaksin tetap mematuhi Prokes, dilarang keras untuk membuka Masker.

“Vaksin sangat dibutuhkan untuk Masyarakat, semoga dengan adanya vaksinasi seperti ini, Masyarakat semakin sehat terhindar dari Covid-19,” ujar Kompol H. Khoiri.

Dengan adanya vaksinasi massal ini masyarakat pun sangat mengapresiasi dengan diadakannya Vaksinasi oleh Polsek Kembangan.

Dalam vaksinasi ini masyarakat yang mendaftar 176 orang, yang tervaksin 170 orang, sedangkan 6 orang karena faktor kesehatan yang harud ditunda vaksinnya.*/Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments