Selasa, September 21, 2021
BerandaDaerahRamah Tamah Bupati dan Wabup Melawi Dengan Para Dokter dan Kepala Puskesmas 

Ramah Tamah Bupati dan Wabup Melawi Dengan Para Dokter dan Kepala Puskesmas 

Melawi, Faktapers id – Bupati dan Wakil Bupati Melawi gelar Ramah tamah dan Auddiensi dengan Para Dokter dan Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi di Aula Kantor Bupati Melawi Selasa (27/7/021).

Dalam acara silaturahmi dan audiensi dengan Para Dokter dan Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Oleh Wakil Bupati Melawi Drs Kluisen, Kadis Kesehatan Melawi dr H.Ahmad Jawahir, Setda Melawi Drs Paulus.

Pada kesempatan ini juga Bupati dan Wakil Bupati mendengarkan saran, keluhan dan masukan dari para dokter dan Kepala Puskesmas yang berada di lingkunag pemerintah kabupaten Melawi.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menghimbau agar para Dokter dan pegawai Puskesmas di Sebelas Kecamatan dapat bekerja dengan baik, ikhlas dan tanpa tekanan.

“Karena saya juga tidak bisa ditekan dan saya telah mendapat permintaan mutasi dari pegawai disini untuk itu saya tidak mengizinkan siapapun pindah/mutasi dari sini, tunjukkanlah kinerja yang baik sebagai pegawai, kalau tidak suka ditugaskan disini kenapa ikut tes CPNS di Melawi,” ujarnya.

“Untuk masalah pendidikan lanjutan, silahkan dikoordinasikan kepada OPD yang membidanginya dan saya mensupport hal tersebut, saya mendukung siapapun yang ingin maju, tetap bekerja dengan baik dan berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan jika ada kendala mari kita bicarakan bersama,” tambahnya.

Sementara Wakil Bupati Melawi Drs Kluisen berharap semoga adanya silaturahmi dengan pegawai, perawat dan dokter di RSUD, Puskesmas dari sebelas Kecamatan ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Melawi yang berada di wilayah kecamatan di sebelas Kecamatan Se-Kabupatwn Melawi.

“Tugas-tugas Bapak dan Ibu sebagai pelayan kesehatan bagi masyarakat mempunyai peran penting dan tidak dimiliki oleh orang lain di wilayah kecamatan masing-masing, ini khususnya di kecamatan Se-Kabupaten Melawi ini,” ujarnya.

“Apalagi dalam kondisi sulit seperti ini, pada masa pandemi Covid-19 ini tidak mudah bagi para tenaga kesehatan untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka untuk itulah Tuhan yang Mahakuasa mempercayakannya kepada bapak dan ibu sekalian, tetap semangat dan bersabar, kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita sebagai pelayan kesehatan adalah yang terbaik,” pungkasnya.Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments