Sabtu, September 25, 2021
BerandaDKI JakartaSDN Kebayoran Lama Selatan 17 Jakarta Selatan, Raih Juara 1 Lomba FLS2N

SDN Kebayoran Lama Selatan 17 Jakarta Selatan, Raih Juara 1 Lomba FLS2N

Jakarta, faktapers.id – Masa Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat dan daya kreatifitas siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kebayoran Lama Selatan 17, Jakarta Selatan.

Hal tersebut dibuktikan pada penyelenggaraan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tahun 2021 secara Virtual di SDN Kebayoran Lama Utara 03, Jakarta Selatan, Jum’at (2/7/2021).

Pada perlombaan yang dibuat sebagai ajang mengembangkan bakat dan minat bagi siswa ini, SDN Kebayoran Lama Selatan 17 meraih juara 1 untuk lomba FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa) tingkat SD se kecamatan Kebayoran Lama dan juara 2 untuk Kriya Anyam.

“Alhamdulillah, SDN Kebayoran Lama Selatan 17 meraih juara 1 untuk lomba FLS2N tingkat SD se kecamatan Kebayoran Lama dan juara 2 untuk Kriya Anyam. Untuk kali kedua di masa pandemi covid-19 ini, kegiatan FLS2N di laksanakan secara daring, sama dengan tahun lalu,” papar Kepala SDN Kebayoran Lama Selatan 17 Jakarta Selatan, Papuani M, melalui keterangannya Jumat, (2/7/2021).

Menurut Papuani, sebagai pemenang juara 1 di se Kecamatam Kebayoran Lama tersebut maka SDN Kebayoran lama Selatan 17 akan maju pada tingkat selanjutnya, yakni ke tingkat se Jakarta Selatan. Untuk mempersiapkan dan untuk meraih juara 1 berikutnya, maka tim sekolahnya akan kembali berlatih mulai hari senin, 5 Juli 2021.

“Dengan menjadi juara 1 dan 2 ini, SDN Kebayoran Lama Selatan 17 akan melangkah untuk tingkat kota Jakarta Selatan. Namun waktu dan tempatnya masih belum ditentukan. Demi mempersiapkan dan untuk meraih juara 1 selanjutnya, maka tim sekolah akan kembali berlatih mulai hari senin, 5 Juli 2021,” pungkas Papuani. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments