Kamis, Agustus 5, 2021
BerandaBaliSelain Bagikan Masker, Danramil Kapten Inf Sabar Santoso Berbagi Sayur Mayur

Selain Bagikan Masker, Danramil Kapten Inf Sabar Santoso Berbagi Sayur Mayur

Singaraja.Bali.Faktapers.id– Sigap antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019, Koramil 1609-03/Seririt dikomando Kapten Inf Sabar Santoso sediakan 10.000 pcs masker gratis yang nantinya menyasar masyarakat di wilayah Kecamatan Seririt.

Seiring berlakukan PPKM Darurat dengan adanya Corona Virus Disease 2019, selain membeck up kegiatan penertiban bagi pelanggar Inmendagri No 15/th 2021 PPKM Darurat adanya Corona Virus Disease 2019 Jawa dan Bali dan SE Gubenur Bali No 10 Tahun 2021.

Mulai Sabtu (17/7) Danramil bersama anggota menyasar jalan raya Sudirman, yang ada di depan Makoramil , 500 pcs maker KPC-PEN dibagikan kepada para pengguna jalan.

Selain itu pagi hari Danramil Sabar Santosa berbagi sayur mayur kepada warga di wilayah Seririt saat melakukan sekat bersama Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli.

Dikonfirmasi awak media, seijin Dandim Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, SE.,M.I.K, Danramil Seririt Kapten Inf Sabar Santoso dalam kegiatan bagi masker dan sayur mengungkapkan,

“Pembagian Alkes ini mengingat Corona Virus Disease 2019 masih ada peningkatan khusus di Buleleng, jadi walaupun sedikit tetap berguna untuk menjaga kesehatan saat beraktivitas di jalan raya.

Kami sediakan 10.000 pcs masker, nanti kami bagikan di wilayah Seririt, tadi pagi kita bagikan sayur mayur bagi masyarakat yang lewat di pos sekat.

Semoga virus ini cepat berlalu jadi aktivitas masyarakat yang belakangan ini sangat terbatas dan memprihatinkan cepat cepat kembali bisa beraktivitas

.”Mari tetap menjaga kondisi tubuh kita agar senantiasa sehat selalu.”pesan Danramil Kapten Sabar Santoso. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments