Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliSrikandi Golkar Tergabung dalam IIPG Golkar Buleleng Bagikan 1.500 Nasi Bungkus, Sasar...

Srikandi Golkar Tergabung dalam IIPG Golkar Buleleng Bagikan 1.500 Nasi Bungkus, Sasar Jalanan

Singaraja.Bali.Faktapers.id– Genap 1.500 nasi bungkus gratis di bagikan kepada masyarakat Buleleng di masa PPKM Darurat dalam 15 hari oleh IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar).

Berbagai jalan raya di wilayah kota Singaraja di sasar oleh perempuan-perempuan berparas cantik berpakian kuning dengan membawa ratusan nasi bungkus setiap hari, para Srikandi Golkar Buleleng ini terlihat penuh semangat kendati harus rela berjemur dijalan raya hanya untuk memberikan sebungkus nasi kepada masyarakat yang melintas.

Seperti di jalan Singaraja-Seririt jalan Lovina Singaraja Bali, kawasan pariwisata yang kini mengalami kesepian akibat pandemi melanda, para guide juga mulai beralih profesi hanya untuk sekedar hidup untuk kebutuhan makan.

Sabtu (31/7) pukul 09.00 wita akan akhir dari pembagian tersebut, koordinator kegiatan Srikandi Golkar Buleleng Ratna Jelita kepada Faktaper.id mengungkapkan,pembagian nasi bungkus tersebut bersumber dari DPR RI Gde Sumarjaya Linggih, IIPG/Srikandi Golkar sebagai coordinator dilapangan,

“Semua kepedulian Gde Sumarjaya, kita di IIPG diberikan tugas untuk menyalurkan ke bawah, jadi IIPG yang menghendel ini sejak 19 Juli 2021. Dan kita baru lakukan per hari ini 1.100 bungkus. Jika PPKM kembali berlanjut IIPG akan terus menyalurkan, bukan saja nasi bungkus, masker juga,”ujar Ratna Jelita.

Melihat perkembangan yang akan terjadi, dan hirup pikuk yang dihadapi dalam kepedulian kepada masyarakat Buleleng Golkar lebih awal berbagi, dan diharapkan partai lain memiliki kepedulian juga ,”Masyarakat sangat di bawah sangat antusias, karena ada orang yang peduli, bahkan ada beberapa warga mengetahui lokasi yang kami tuju sudah ditunggu dan cepat ludes. Golkar mencoba menggugah kepedulian orang maupun partai lain supaya bisa berbuat seperti kita untuk masyarakat dan bukanya nanti saat menjelang pileg baru jalan-jalan pahadal perhatian kita diharapkan seperti saat ini memberikan uluran,”sentil Ratna.

Harapan demi harapan diinginkan masyarakat seluruh dunia untuk segera bisa bangkit kembali dan ekonomi segera pulih, “Harapan saya pandemic berakhir ekonomi segera pulih seperti yang dinanti masyarakat,”jelas Ratna Jelita. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments