Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliTerlibat Laka Wilkum Banjar Dua Warga Seririt MD

Terlibat Laka Wilkum Banjar Dua Warga Seririt MD

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Laka lantas Jl.Seririt-Singaraja, Barat Simpang 4 Banjar,Buleleng.

Peristiwa mengagetkan pengguna jalan Sabtu 03 Juli 2021 Pukul 14.00 wita Banjar dinas Ambengan Desa Banjar.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan kendaraan Truk DK 8419 VA,Toyota Avansa DK 1261 VH dengan Honda Vario DK 4076 UAG

Sebelumnya truck yang dikemudikan I Gede Sutamayasa (58) asal Banjar Dinas Buluh Desa Tukad Sumaga,Gerokgak melaju ketimur, dibelakangnya honda Vario DK 4076 UAG dikendarai Masduk i(33) mengalami luka bibir sedangkan yang dibonceng ibunya Asmanih (65), alamat gang Wibisana No.23 Seririt, Buleleng, mengalami robek pada kaki kiri. Sayang korban Asmanih dan Masduki dinyatakan meninggal, diduga mengalami benturan pada kepala dan pendarahan saat kecelakaan dilarikan ke RS Paramasidhi dan Tanguwisea.

Sementara pengemudi Avansa Dk 1261 VH AN dikemudikan I Putu Sumerta asal Banjar Manikan Sukawati Gianyar dengan membawa penumpang 3 orang dalam kondisi selamat datang yang juga melaju ketimur sebulum lampu merah( Traffic Little).Pengendara Honda Vario diduga menyalip mobil Avansa kekanan dan kekiri, melihat truk didepanya. Vario yang membonceng Asmanih kaget dan diserunduk Avansa sehingga mengalami penyok pada bagian depan.

Atas kejadian tersebut, barang bukti ketiga kendaraan tersebut sementara diamankan di Polsek Banjar sebelum dilimpahkan ke Sat Lantas Polres Buleleng untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., kepada awak media mengatakan “Berdasarkan olah TKP, bermula dari pengemudi Toyota Avanza yang datang dari arah barat menuju timur, pada saat bersamaan, pengemudi Honda Vario datang dari belakang, menyalip mobil Toyota Avanza tersebut dari samping kanan dan menyalip ke kiri lagi sehingga pengemudi Toyota Avanza tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak pengemudi Honda Vario tersebut, selanjutnya terlempar dan mengenai Truk yang sedang berhenti di depannya, sehingga terjadi Laka lantas.

Kejadian Laka Lantas tersebut terjadi, lampu Traffic di simpang empat Banjar sedang menyala warna merah, sehingga kendaraan-kendaraan yang ada di depan mobil Toyota Avanza tersebut pada posisi berhenti, ujar Kapolsek.

Kompol Agus Dwi lebih lanjut mengungkapkan diduga kurang hati-hatinya pengemudi Honda Vario yang menyalip mobil Toyota Avanza secara tiba-tiba sehingga ditabrak dan terpelanting mengenai Truk yang berhenti di depannya.

Saat ini kasus Laka Lantas tersebut sudah dilimpahkan ke Sat Lantas Polres Buleleng,”terang Kapolsek. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments