Sabtu, September 25, 2021
BerandaDKI JakartaTiga Pilar Jakarta Timur  Adakan Vaksinasi Massal  di Terminal Terpadu Pulo Gebang

Tiga Pilar Jakarta Timur  Adakan Vaksinasi Massal  di Terminal Terpadu Pulo Gebang

Jakarta, Faktapers.id – Tiga Pilar Jakarta Timur melaksanakan vaksinasi massal bertempat di  UP. Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (17/7-21) dengan  menyiapkan 5.000 kuota .

Pelaksanaan vaksinasi massal  tahap I tersebut dikunjungi Gubernur Propinsi DKI, Anes Rasyid Baswedan bersama Pangdan Jaya dan Jajarannya.

Kepala Unit Pengelola Terminal Terpadu , Bernad Octavianus Pasaribu ditemuin di ruangannya mengatakan terminal ini hanya tempat menyiapkan untuk kegiatan vaksinasi yang dilakukan Tiga Pilar.

“Pelaksanaab Vaksinasi hari ini untuk  3 kecamatan, “tuturnya.

Kordinator Prasarana, Wahyu di lokasi vaksinasi menyebutkan sesuai dengan program pemerintah agar semua warga negara Indonesia maupun DKI, agar mengikuti vaksinasi.

Demi cepatnya terselenggara kegiatan ini, untuk dapat menanggulangi dan dapat teratasi musibah pandemi covid-19 yang menimpah kita sekarang. ” Mudah-mudahan cepat selesai permasalahan yang dihadapin dunia saat ini.” harapnya.

Sementara itu tempat yang sama, Kasubag TU, Junaidi  menyampaikan  sebelum terlaksana kegiatan ini, sudah kita persiapkan lebih duluh semuanya dan sesuai dengan protokol kesehatan .

“Selalu kita himbau agar selalu menjaga jarak  dan hand sanitaiser di setiap meja kita persiapkan.” tuturnya. Rosi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments