Selasa, September 21, 2021
BerandaBaliTNI-AD Salurkan Sembako, Danramil 1609-01/Buleleng Sasar Warga

TNI-AD Salurkan Sembako, Danramil 1609-01/Buleleng Sasar Warga

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Ditahap ke IV Panglima TNI kembali kucurkan sembako kepada masyarakat yang betul terdampak PKK Darurat.

Melalui Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, yang diteruskan ke masing-masing Kodim dan melanjutkan ke jajararan koramil untuk menyentuhkan sembako tersebut.

Seperti Kodim 1609/Buleleng Rabu(28/7) pukul 09.00 wita bertempat di Makodim 1609/Buleleng,beras sebanyak 900 kantong (kemasan 5 kg) dibagikan secara simbolis oleh Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, SE.,M.I.K.

Pagi ini Kamis (29/7) Danramil Kota1609-01/Buleleng Kapten Inf Wayan Nada bersama Bhabinsa menyasar 100 warga, khusus Danramil membagikan 2 lokasi, Kampung Bugis dan Kelurahan Banjar Tegal Singaraja,Bali.

Penyaluran bantuan Sembako yang disalurkan Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak kejajaran, seijin Dandim 1609/Buleleng. Kapten Wayan Nada menerangkang,

“Selama 4 hari sudah kami bagikan hampir 360 paket terhadap warga yang terdampak Darurat PPKM diseputaran kecamatan Buleleng kota , harapan kami kepada masyarakat agar meningkatkan displin prokes karena pandemi belum berakhir bahkan ada varian baru dengan penularan yang lebih cepat. Bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri terpusat di SMK Bali Mandara dan Kampus Undiksha Jinang Dalem dan nanti disana akan ditangani oleh tim medis jangan kwatir tentang logistik dan sudah disiapkan oleh BPBD Buleleng,”jelas Kapten Inf Wayan Nada. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments