Jumat, September 24, 2021
BerandaBaliTomy Donasikan 100 Nasi Bungkus Untuk Warga Anturan

Tomy Donasikan 100 Nasi Bungkus Untuk Warga Anturan

Singaraja.Bali.Faktapers.id – PPKM Darurat sangat berdampak kepada masyarakat, selain menjeritkan kehidupan juga membuat pelaku wisata banting stir.

Hal ini menjadi perhatian dari pemerintah, namun melihat itu warga pun terketuk hati hindari kelaparan yang terjadi seperti yang di lakukan masyarakat Desa Anturan Kecamatan Buleleng.

100 nasi bungkus di bagikan oleh Komang Muliasa alias Tomy Minggu (25/7). Tomy merupakan masyarakat yang sering memiliki keprihatinan, selain bergelut di bidang pariwisata Tomy juga memiliki ayah angkat di luar negeri dan selalu memberikan donasi.

Pembagian nasi bungkus kali ini menyasar para pembeli di pasar Anturan, dan di depan kantor Desa Anturan yang dihadiri Satgat Desa, Bhabinkam, Babinsa, Kades, Kelian adat.

Kepada awak media Komang Muliasa menuturkan, “Ya sekedar membantu warga yang memerlukan walaupun sedikit. Nanti kalau masi kondisi seperti ini astungkara ada rejeki akan kita bagikan lagi, harapan saya semoga ini cepat berlalu dan pariwisata kita kembali normal,”ujar Komang Muliasa. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments