Minggu, Juli 25, 2021
BerandaDKI JakartaVaksinasi Hari Kedua di Yayasan Satria Diprioritaskan Masyarakat Umum 500 Vaksin

Vaksinasi Hari Kedua di Yayasan Satria Diprioritaskan Masyarakat Umum 500 Vaksin

Jakarta, Faktapers.id – Vaninasi hari kedua bertempat di Yayasan Satria, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat (21/7/2021) diprioritaskann untuk kalangan unum.

Hal ini terlihat pada saat Faktapers.id melakukan pemantauan dilokasi.vaksinasi, yang merupakan program yang dicanangkan Mabes Polri.

Vaksinasi hari kedua ini dihadiri Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri beserta Wakapolsek AKP Alexander.

Dikatakan Kompol Khodiri bahwa kegiatan vaksinasi alhamdulilah sudah berjalan di hari kedua hari ini. Kemarin jedah karena idul adha.

“Dimana hari pertama sudah tervaksin kalangan pelajar di wilayah Kecamatan Kembangan Jakarta Barat sudah kami vaksin sekitar 516 siswa yang tervaksin. Dan dihari kedua kami menyiapkan sekitar 500 vaksin. Total 1.016 yang kita vaksin secara keseluruhan,” jelasnya kepada Faktapers.id ditengah kesibukan memantau kegiatan vaksinasi.

Ditanya target selanjutnya, Kompol H Khoiri mengitarakan bahwa mendatang insyalalah akan ada rencana vaksin Nusantara pada 1 Agustus 2021.

“Mudah- mudahan kami mendapatkan izin vaksinasi di yayasan satria ini. mengingat ini adalah momen yang sangat baik,” harapnya.

“Tempat yang memadai. Dan ruang lingkup yang ramah, lingkungan bijau dan kondisi masih PJJ (pembelajatan jarak jahu), sehingga tidak mengganggu kpm siswa,” imbuh Kapolsek.

Ia juga mengingatkan, bagi warga yang memiliki ktp luar daerah mau vaksin silakan datang yayasan satria dengan sayarat membaea ktp.

Salah satu warga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas vaksinasi yang diberikan pihak polri kepada masyarakat srengseng.

“Karena kami mendengar beberapa wilayah Kembangan hampir semua kelurahan sudah tervaksin, tapi untuk kelurahan srengseng ini amat minim vaksinasinya. Alhamdulilah terobosan pak Kapolri melalui Kapolres Metro Jakrta Barat kami mendapakkan vaksin,” ungkapnya kepada Faktapers.id di lokasi vaksinasi.

“Kami sangat gembira, mengingat situasi di wilayah kami, srengseng ini teemasuk zona merah. Terimkasih atas vaksin yang diberikan kepada kami. Terimakasih banyak kepada pihak Polri,” pungkasnya. Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments