Jumat, September 17, 2021
BerandaDKI JakartaViral Insiden, Petugas Pakaian Preman Hadang Praka Izroi Gajah Saat Melewati Pos...

Viral Insiden, Petugas Pakaian Preman Hadang Praka Izroi Gajah Saat Melewati Pos penyekatan

Jakarta, Faktapers.id – Insiden salah paham terjadi di penyekatan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (7 Juni 2021) pukul 5:30 pagai terhadap Praka Izroi Gajah. Ia yang brangkat dari rumahnya di Perum Taman Jati Permai Blok B3 No 31, Rt/rw 03/10 Kel, Priuk Tangerang kota menggunakan Sepeda Motor

Dari informasi dikumpulkan di lapangan, ketika melintas di Jln. Daan Mogot, Jakarta Barat, Praka Gajah Anggota Den distop di pos penyekatan oleh petugas yang berada di pos penyekatan.

Meski saat di Stop sudah mengaku sebagai anggota Paspampres yang akan berangkat ke kantor, dan menyampaikan “Saya anggota Paspampres mau Kantor” akan tetapi tetap saja petugas yang “arogan” berpakaian Preman meminta KTA Praka Izroy Gajah.

Sebagai seorang militer Praka Izroy, karena yang meminta bepakaian preman dan tidak tau aparat dari mana, maka Praka Izroy Gajah pun tidak memberinya. Namun tak disangka kemudian orang tyang berpakaian preman langsung mendorong Praka Izroi Gajah ke arah mobil Watercanon yg berada di pinggir jalan tersebut. Barulah setelah petugas datang dengan berpakaian Dinas Praka Izroi Gajah baru mau menunjukan KTA nya.

Dan baru setelah KTA ditunjukan dan dilihat oleh petugas yang berpakaian dinas yang meraka berpakaina preman pun langsung meninggalkan Praka Izroi Gajah.

Karena dikejar waktu apel, Praka Izroi Gajah langsung melanjutkan perjalanan menuju kantor Grup B Paspampres Tanah abang untuk melaksanakan Apel.

Untuk perkembangan selanjutnya, media ini sedang mencari informasinya. */uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments