Selasa, September 21, 2021
BerandaDKI JakartaWarga Petojo Utara Diberi Bantuan Sembako

Warga Petojo Utara Diberi Bantuan Sembako

Jakarta, Faktapers.id – Untuk meringankan beban hidup warga yang terpapar Covid-19, Jajaran tiga pilar memberikan bantuan Sembako kepada warga yang Isoman karena terpapar Covid-19.

Ka.satpol PP Kelurahan Petojo Utara, Ruslan mengatakan, pihaknya bersama jajaran tiga pilar mendistribusikan bantuan sembako dari Dinas Sosial DKI Jakarta untuk warga yang Isoman karena terpapar Covid-19.

“Ada 4 warga yang tinggal di Rt. 10/02 kelurahan Petojo Utara yang Isoman, kita berikan sembako agar mereka tetap berada di rumah,” kata Ruslan saat di konfirmasi, Jum’at (16/7/2021).

Sembako dari Dinas Sosial DKI Jakarta tersebut berisi beras 20 kg, minyak goreng 2 liter, 1 Dus mie instan, 7 kaleng sarden dan 1 kaleng biskuit.
Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi mereka pada saat pandemi covid-19, ujarnya.

Dalam kegiatan ini kita melibatkan 9 personil terdiri dari jajaran tiga pilar, anggota Satpol PP, ASN dan FKDM, saya berharap warga yang sedang menjalani Isoman tetap berada di dalam rumah, tetap semangat dan lekas sembuh dan sehat sehingga bisa menjalani aktifitas kembali seperti sedia kala.

Ruslan menambahkan, dalam pemberian sembako tersebut kita tidak memerlukan tatap muka, tetapi orangnya kita panggil dan tetap berada di dalam rumah, setelah itu sembakonya kita taroh di teras. Hal ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jelasnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments