Senin, September 20, 2021
BerandaBali8 Orang Warga Pejeng Dijemput Jalani Isoter Hotel Maxone Ubud

8 Orang Warga Pejeng Dijemput Jalani Isoter Hotel Maxone Ubud

Gianyar.Bali.Faktapers.id –Setelah mendapatkan apresiasi tentang penanganan Isoter yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Gianyar.

Sabtu (14/8/2021), ditindak lanjuti TNI/Polri dengan melakukan pendataan kemudian penjemputan terhadap masyarakat terkonfirmasi covid 19 untuk dilakukan isoman.

Sebanyak 8 orang terkonfirmasi covid-19 yang tersebar di wilayah Desa Pejeng Kangin untuk melaksanakan Isoter di Hotel Maxone Ubud di kawal langsung oleh mobil patroli Polsek Tampaksiring yang di pimpin langsung Kapolsek AKP Luh Suardini

Tujuan dilakukannya penjemputan terhadap terkonfirmasi covid-19 yang melaksanakan Isoman yang kemudian melaksanakan Isoter adalah untuk memutus dan mencegah mewabahnya covid-19 serta untuk mendapatkan penanganan medis dengan baik karena akan dilayani pengobatan secara teratur, makanan yang bergizi dan teratur serta olah raga untuk penyegaran tubuh dan memperkuat imun.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini bersama Danramil 1616-03 Tampaksiring yang di dampingi waka polsek menyampaikan sejak kemarin saya mengajak kepada Bhabinkamtibmas dan team treacer agar mendata seluruh masyarakat yang melaksanakan Isoman karena terkonfirmasi covid- 19 dan segera dilakukan pendekatan secara persuasif dan humanis agar melaksanakan isoter dan hari ini sudah ada yang dijemput untuk isoter.

“masyarakat yang sudah melaksanakan isoter semuanya agar sembuh dengan cepat dan pulih kembali “papar AKP Suardini.

Pihaknya bersama jajaran TNI berharap masyarakat tetap patuh prokes,

”Diharapkan kedepannya tidak ada lagi yang melaksanakan Isoman bagi yang terkomfirmasi covid-19 untuk memutus mewabahnya Virus covid-19 ,”terangnya Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments