Jumat, September 17, 2021
BerandaBaliAKBP Andrian Turun Gunung Dari Mabes Polri Jabat Kapolres Buleleng

AKBP Andrian Turun Gunung Dari Mabes Polri Jabat Kapolres Buleleng

Singaraja.Bali, Faktapers.id – Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., yang hampir 2 tahun ini menjabat di wilayah hukum Buleleng kini resmi jabatan strategis itu di tinggalkan, Kapolres termuda di Polda Bali diberikan jabatan baru sebagai Wadir Intelkam Polda Bali.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa., resmi digantikan AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., SH.,M.Si dengan di sambut pejabat utama Polres Buleleng saat memasuki Mako Polres Kamis (6/8) pagi.

AKBP Andrian Pramudianto, memiliki sepak terjang dengan prestasi yang cukup gemilang, mantan Wakapolres Bojonegoro 5 tahun lalu dan digeser ke Mabes Polri sebagai Kasubbagsumda Bagrenmin SSDM Polri.

Mutasi jabatan berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolri Jendral Polisi Sigit Prabowo nomor ST/1507/VII/KEP/2021, tanggal 26 Juli 202,hal ini biasa terjadi dilingkup Polri untuk mengejar karir anggota.

Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa ditarik ke Mapolda Bali dengan jabatan baru sebagai Wadir Intelkam. Kepada para personil Sinar Subawa mengungkapkan,

“Yang utama kami berterima kasih atas suport dan kebersamaan kita didalam mengemban tugas di Polres Buleleng. Tanpa dukungan dari para personil saya tidak ada apanya,saya menitip kepada Kapolres yang baru tentunya dengan harapan baru bisa dapat melanjutkan tugas saya sebelumnya. Saya minta maaf sebesar-besarnya bilamana dalam mengemban tugas ini ada prilaku dan tutur kata yang kurang berkenan dihati semua saya mohon maaf,”kata AKBP Made Sinar.

Lebih jelas dikatakan,
“Kami tinggalkan Polres Buleleng semoga personil jajaran bisa bekerja bersama saling bahu membahu menjaga nama institusi dengan Kapolres yang baru. Selamat mengemban tugas buat bapak Andrian di Polres Buleleng,”ujar AKBP Made Sinar.

AKBP Andrian Pramudianto(38), kini merupakan Kapolres paling termuda di jajaran Polda Bali, Polres Buleleng merupakan wilayah banyak incaran para pejabat untuk mencari Job (karir). Andrian memilik karir yang cukup gemilang, dari Mabes Polri bergeser ke Polres Buleleng cukup predikat yang luar biasa.

Kepada awak media didampingi Waka, Kabag Ops perwira polos ini usai memberikan ramah tamah dan melepas AKBP Sinar Subawa mengatakan,

“Apa yang telah dilaksanakan AKBP Made Sinar Subawa saya akan lanjutkan, beliau sangat cermat dalam menjalankan tugas, selain itu saya butuh dukungan dari seluruh masyarakat Buleleng supaya kami dapat bekerja lebih baik dari beliau sehingga Kamtibmas di Buleleng lebih kondusif”ujar AKBP Andrian didampingi Waka, Kabag Ops. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments