Jumat, September 17, 2021
BerandaDKI JakartaAnggota DPRD DKI Komisi E- F Nasdem Abdul Azis Muslim dan  Nova...

Anggota DPRD DKI Komisi E- F Nasdem Abdul Azis Muslim dan  Nova Harivan Paloh Hadiri Vaksinasi di PT Rider

Jakarta, Faktapers.id  – Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E dari Fraksi Nasdem Abdul Azis Muslim besama anggota DPRD DKI Jakarta Nova Harivan Paloh  menghadiri kegiatan sentra vaksinasi di PT Mulia Knitting Factory (Rider) di Jalan Raya Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (12/8/2021).

Aziz mengatakan, pihaknya bersama jajaran Kapolsek Kalideres, Camat mengunjungi sentra vaksinasi di pabrik Rider yang sudah dilaksanakan dari bulan Juni 2021 yang diberikan untuk warga Semanan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PT Mulia Knitting Factory (Rider) yang telah memberikan fasilitas juga membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat,” ujar Aziz saat dilokasi.

Sementara CEO Rider Grup Hanan Supangkat menambahkan, pihaknya dalam membantu program pemerintah percepatan vaksin pabrik Rider menargetkan satu hari 1.000 vaksin untuk masyarakat.

“Kita rencana 17 Agustus kegiatan ini berakhir, tapi melihat animo masyarakat untuk mengikuti vaksin, dan agar tidak mencari-cari tempat vaksin kami perpanjang sampai bulan Oktober 2021,” tutur Hanan.

Ia juga menambahkan, apabila animo masyarakat masih terus meningkat, maka kegiatan vaksinasi akan terus diperpanjang.

“Apabila animo masyarakat untuk vaksin terus tinggi maka kami akan terus perpanjang hingga masyarakat terbantu dan pemerintah juga terbantu, karena kita sebagai warga negara kalau bisa berkontribusi kenapa enggak,” jelas dia.

Terkait vaksinasi tersebut, Hanan juga menegaskan, untuk kegiatan vaksin ini bebas tidak harus warga Semanan.

“Kita bebas, tidak harus warga Semanan, buat warga mana saja bisa, bagi yang kemarin vaksin dimana saja saat ini bisa disini,” ucapnya.

Dia pun meminta kepada masyarakat untuk segera mengikuti vaksin agar imunitinya bertambah kuat.

“Saya berharap, kepada warga masyarakat, untuk vaksin nggak usah pilih-pilih vaksin ABC yang terpenting vaksin dulu, apabila semua warga masyarakat tervaksin maka ekonomi kembali bangkit,” pungkasnya. Kornel

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments