Selasa, September 28, 2021
BerandaDKI JakartaApril Hingga Agustus 2021, Medco Grup Sudah Memvaksin 7.000 Orang

April Hingga Agustus 2021, Medco Grup Sudah Memvaksin 7.000 Orang

Jakarta, faktapers.id – Terhitung sejak April hingga Agustus 2021, Medco Grup bersama Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Jakarta Selatan sudah memberikan vaksinasi Covid-19 kepada sekitar 7000-an orang. Angka tersebut terdiri dari peserta vaksin mulai dari usia nanjut hingga usia 12 keatas.

Ketua panitia Vaksinasi “Sehat Bersama Medco”, Indra Nugraha menuturkan, pihaknya masih terus berupaya memberikan vaksinasi sebanyak-banyaknya untuk mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok), sehingga Masyarakat Indonesia terbebas dari Pandemi Covid-19 dan bisa beraktifitas normal seperti sediakala.

“Untuk jumlah pastinya masih belum bisa disimpulkan. Sebab proses vaksinasi masih akan berlangsung hingga September 2021. Pada September nanti untuk Vaksinasi tahap kedua menggunakan vaksin AstraZeneca,” tutur Indra Nugraha Senin, (16/8/202) di Gedung Medco, Jalan Ampera Raya, Nomor 20, Jakarta Selatan.

Masyarakat yang datang begitu antusias mendatangi posko vaksinasi yang diselenggarakan Medco Group bekerja sama dengan Suku Dinas Kesehatan Kota Jakarta Selatan. Sebab, tak hanya karyawan, keluarga karyawan, warga atau sekolah sekitar saja yang datang untuk melakukan vaksinaksi Covid-19 ini.

Neepa Arumdapta Pramesti (15), Atlet Nasional ‘Skateboard’ (olahraga papan luncur) mengaku senang mendaptkan suntikan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Medco Grup. Menurutnya, tempat penyelenggaraan yang cukup nyaman karena peserta yang datang diatur sedemikian rupa sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Hallo, saya Neepa, ayo ikut vaksinasi. Karena vaksin, imun tubuh menjadi lebih kuat dan kita menjadi sehat. Semoga kita bisa beraktivitas seperti dulu. Kalau mau ke Mall perlu kartu vaksin loh,” pungkas Neepa mengajak. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments