Headline

Awal Menjabat AKBP Andrian Pimpin Langsung Penjemputan Warga Terkonfirmasi Di Kelurahan Banyuning

350
×

Awal Menjabat AKBP Andrian Pimpin Langsung Penjemputan Warga Terkonfirmasi Di Kelurahan Banyuning

Sebarkan artikel ini
IMG 20210807 WA0067

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Menyikapi masih adanya masyarakat yang terkonfirmasi covid 19 di wilayah Kota Singaraja tepatnya Kelurahan Banyuning.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., langsung bertindak melakukan langkah penjemputan terhadap warga terkonfirmasi untuk dakukan Isoma terpusat,dengan didampingi Kabag Ops Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., Kapolsek Kota Kompol Dewa Ketut Darma Ariawan bersama pihak TNI serta personel yang terseprint dalam Ops Aman Nusa Lanjutan pada hari ini Sabtu (7/8).

IMG 20210807 WA0066Terhadap warga yang terkonfirmasi dilakukan pendekatan secara persuasive dan humanis untuk bisa diajak ketempat isolasi terpusat yang berlokasi di Bali Mandara.

Tujuh orang yang terkonfirmasi covid 19 akan di Isoman selama kurang lebih 10 hari untuk memulihkan kondisi yang bersangkutan.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian dalam sibukanya mengawali jabatan di Buleleng kepada awak media menegaskan,”Pelaksanaan isoman berpotensi dapat menularkan wabah covid 19 sehingga untuk mencegah mewabahnya covid 19 bagi yang terkonfirmasi, dilakukan isolasi terpusat (Isoter), disamping itu juga di tempat isoter akan mendapatkan penanganan medis dengan baik sehingga nantinya dapat dengan cepat sembuh,”tutupnya. Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *