Selasa, September 21, 2021
BerandaDKI JakartaBalai Kesehatan Kolinlamil TNI AL Komit Layani Vaksinasi Warga

Balai Kesehatan Kolinlamil TNI AL Komit Layani Vaksinasi Warga

Jakarta, faktapers.id – Balai Kesehatan Dinas Kesehatan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) TNI AL terus melayani vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum termasuk usia remaja di Jakarta Utara dan sekitarnya. Vaksinasi tersebut sebagai bentuk dukungan penuh kepada pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona yang saat ini pasien Covid-19 masih cukup mengkhawatirkan. Seperti yang dilaksanakan Jumat (13/8) banyak remaja warga sekitar Koja Jakarta Utara yang antusias antri untuk mendapatkan vaksinasi di Balai Kesehatan, Diskes Kolinlamil.

Kepala Dinas Kesehatan Kolinlamil Letkol Laut (K) Slamet Rahardja mengatakan pelayanan vaksinasi ini akan dijadwalkan setiap hari mulai hari Senin sampai Jumat pada pukul 08.30 – 14.30 WIB.

Balai Kesehatan Dinas Kesehatan Kolinlamil pun juga siap mendukung secara door to door bagi wilayah kelurahan di Jakarta Utara yang membutuhkan serbuan vaksinasi.

Panglima Kolinlamil Laksma TNI Erwin S Aldedharma menyampaikan kegiatan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut perintah langsung KSAL Laksamana TNI Yudo Margono untuk membantu pemerintah melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat.

“Pelaksanaan serbuan vaksinasi bertujuan untuk menghentikan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menuju tatanan kehidupan yang sehat normal/baru,” ujar Panglima Kolinlamil.

Laksma TNI Erwin S Aldedharma menegaskan Kolinlamil TNI AL berkomitmen mendukung program yang dicanangkan pemerintah untuk mencapai target vaksinasi.

“Sampai saat ini Kolinlamil sudah melaksanakan serbuan vaksin maritim TNI AL mulai dari wilayah pesisir, pulau-pulau terpencil hingga daerah-daerah membutuhkan bantuan, Kolinlamil siap membantu dan kerjasama apabila ada permintaan,” ujar Panglima Kolinlamil. Han

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments