Blusukan Kepedesaan, Kapolsek Tampaksiring Bagikan Sembako

IMG 20210821 WA0067 1

Gianyar. Bali.Faktapers.id – Sambangi warga pedesaan, KapolsekTampaksiring blusukan bagikan sembako.

Dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini yang di dampingi Waka Iptu Dewa Made Malyana, S.H serahkan bantuan sembako kepada warga di masing-masing Desa/Kelurahan sebagai bentuk kepedulian ditengah penerapan PPKM Level 4.

Sasar wilayah Desa Manukaya Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar, Sabtu (21/8).

IMG 20210821 WA0068Adapun sembako yang diserahkan kepada warga berupa beras, mie instan,dan Minyak goreng yang mana merupakan program dari Polri bersinergi dengan yayasan.

Kapolsek AKP Luh Suardini berharap bantuan tersebut dapat membantu ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

“Harapan kita bantuan ini bermanfaat bagi penerima, dan pandemi segera beralhir sehingga warga bisa melaksanakan aktivitasnya sedia kala,”ujarnya seijin Kapolres Gianyar.

Blusukan dengan mengendarai sepeda motor KLX milik Polri/ Polsek Tampaksiring bersama Bhabinkamtibmas, gagahnya Polwan mengendarai sepeda motor bak personil tangguh dan humanis.

Lebih jelas dikatakan Kapolsek Tampaksiring,”dalam situasi pandemi, Kita harus bahu membahu untuk menangani situasi ini, dan tetap bersinergi untuk negeri, ia juga selalu mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker dan mengurangi bepergian kalau tidak terlalu penting,”ujar Kapolsek AKP Luh Suardini Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.