Sabtu, September 25, 2021
BerandaDKI JakartaCegah dan Tangani Pelecehan Seksual di Kantor, Pemkot Jaksel Gelar Sosialisasi 

Cegah dan Tangani Pelecehan Seksual di Kantor, Pemkot Jaksel Gelar Sosialisasi 

Jakarta, faktapers.id – Untuk mencegah perbuatan pelecehan seksual di perkantoran, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menggelar acara Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Tindakan Pelecehan Seksual di Lingkungan Kantor.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, membuka acara yang berlangsung secara daring di Ruang Rapat Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Menurut Munjirin, pelecehan seksual kerap ditemui tidak hanya dilakukan di kalangan masyarakat saja melainkan juga ditemukan di wilayah perkantoran. Oleh karena itu, para peserta yang merupakan Aparatur Sipil Negara yang bekerja di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, untuk mengikuti acara dengan baik guna mendapatkan pengetahuan mengenai hal tersebut.

“Kita semuanya yang hadir di forum ini selaku aparatur sipil negara itu bekerjanya adalah melayani masyarakat. Kita dalam bekerja akan selalu dilihat dan menjadi panutan untuk masyarakat,” tegasnya di Ruang Rapat Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Administrasi Jakarta Selatan, Fathur Rohim mengatakan, dirinya mengimbau kepada ASN yang menjadi korban kekerasan seksual di lingkungan kantor, untuk dapat mengadukannya ke tempat yang telah disediakan.

“Saya mengimbau kepada ASN yang menjadi korban agar mau mengadukan atau melapor ke Unit Pelaksana Teknis Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak, yang menyediakan pelayanan bagi perempuan dan anak korban tindak kekerasan,” pungkas Fathur Rohim. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments