Jumat, September 17, 2021
BerandaDaerahDihari Puncak HUT PAN ke-23, DPD PAN Melawi ikut Virtual Diteruskan Pemotongan...

Dihari Puncak HUT PAN ke-23, DPD PAN Melawi ikut Virtual Diteruskan Pemotongan Tumpeng

Melawi.Faktapers.id – Berdasarkan Intruksi Ketua umum PAN Dalam Rangka Memperingati HUT PAN ke – 23,Pengurus DPD PAN Kabupaten Melawi. Mengikuti virtual Di Sekretarian PAN Kabupaten Melawi,Dengan Harapan di hari Ulang tahun PAN Kali ini Agar semua kader PAN Se Kabupaten Melawi, Tetap terus Bekerja membantu masyarakat di masa masa sulit seperti sa’at ini,dimana kita tau bahwa kita masih Dalam masa pendemi covid -19, maka dari itu kita harus turun langsung membantu meringankan beban hidup masyarakat semampu kita, Dan sebagai kader PAN kita tetap terus memperjuangkan Amanat rakyat yang sudah Dititipkan ke kader PAN, Serta kita Harus selalu mengawal Sepenuhnya perjuangan Reformasi Sebagai mana Dalam Pidato Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Bahwa Hal tersebut yang merupakan Nawacita awal berdiri nya PAN Pada 23 tahun Silam.

Melalui Momen yang Baik ini,Ritaudin.SE Selaku Ketua Koordinator Pengkaderan DPW PAN Kalbar. Ketua DPD PAN .Melawi H.Dadi Sunarya UY,Hendegi Januardi UY Ketua POK DPD PAN Melawi.Bersama seluruh Pengurus Mengucapkan Selamat HUT PAN ke-23 Mata menyinari,Mata Memberi Dengan Harapan Semoga PAN selalu terdepan dalam memperjuangkan Asfirasi serta hak-hak rakyat untuk kemaslahat umat, Selain itu tidak lupa pula kita Berdo’a Semoga Allah Swt, Tuhan Yme. Selalu meridoi perjuangan PAN Dan selalu ada haraPAN untuk kebaikan kita dimasa yang akan datang,

Diusia PAN yang Ke – 23 ini DPD PAN Melawi Bukan hanya mengikuti Virtual saja, DPD PAN Melawi Juga Setelah itu Melakukan Acara Serimonial Dengan Pemotongan Tumpeng,ini Semua Sebagai Bentuk Perhatian Khusus Dalam Rangka Memperingati HUT PAN Ke- 23 Tahun Serta Menandakan Bahwa Kader PAN Melawi Tetap Solid Berjuang Untuk merebut Pucuk Kepemimpinan DPRD Kabupaten Melawi Sebagai mana Awal Yang Pernah Diraih Pada Tahun 2004 H.Sukiman S.pd MM.Menjadi Ketua DPRD. dan Ditahun 2009 PAN Melawi bisa Mengantarkan 1 Kursi Di Provinsi Dan 1Kursi DPR-RI.

Selain Pemotongan Tumpeng H. Dadi Sunarya UY Selaku Ketua DPD PAN melawi Bersama,Seluruh Pengurusnya Juga Mengadakan Acara Khusus Yaitu PAN Berbagi Yang dilanjutkan Dengan peyerahan sembako Ke Pondok Pesantren Al- Madinah Desa Tanjung Lai,Kecamatan Nanga Pinoh dan ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma Nanga Pinoh,Kabupaten Melawi.

Sa’at Berkunjung Ke Tempat Tersebut diatas,Rombongan Disambut Dengan Baik Oleh Pimpinan Ponpes Al-madinah Habib Zein Alyidrus Bersama Para Santrinya,Dan Ketua Pimpinan Yayasan Bhakti Luhur Nanga Pinoh Sr Yuliana Seran Alma, Kepala SLB Sr L. Rosmawaty Rumahorbo, ALMA ( biasa dipanggil Sr Rosma) Dalam Sambutannya Sr Rosma mengatakan Bahwa Yayasan Tersebut akan bekerjasama dengan Muhammadyah Dan Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) segera terbentuk. Juga Paguyuban Keluarga Disabilitas Melawi (PKDM).Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments