Senin, September 27, 2021
BerandaDaerahEmpat Jembatan Diruas Jalan Provinsi Rusak Parah Antra Mekar Pelita dan Sayan.

Empat Jembatan Diruas Jalan Provinsi Rusak Parah Antra Mekar Pelita dan Sayan.

Melawi,Faktapers Id – Warga Melawi Kecamatan Sayan, Tanah Pinoh/Kota Baru dan Sokan Kabupaten Melawi mengeluh dan berharap kepada gubernur dan PU serta DPRD Provinsi Kalbar untuk menganggarkan pembangunan 4 jembatan di ruas jalan Provinsi Antara Desa Mekar pelita Kecamatan sayan rusak parah.

Pantauan media ini di lokasi TKP hari senin 2 Agustus 2021 kondisi 4 jembatan dari Mekar Pelita menuju Kecamatn Sayan sudah rusah parah dan dianggap sudah tidak layak lagi dilewati oleh kendaraan roda empat bermuatan berat.

“Kondisinya sangat parah, sudah terjadi kendaraan yang terjatuh dan sangat memperhatinkan serta masyarakat sudah sangat menunggu perbaikan jembatan dan jalan karena satu-satunya akses transportasi penghubung dari kota Kabupaten Melawi menuju ke Sayan, Kota Baru Tanah Pinoh dan Sokan.” jelasnya.

Mul Salah satu warga Sayan menerangkan pembanguan jembatan tersebut dibangun sejak tahun 1994 silam. Mul pun berharap kepada pihak pemerintah Provinsi Kalbar agar menganggarkan pembangunan jembatan tersebut.vAbd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments