Minggu, September 26, 2021
BerandaBaliEmpat Warga Dua Desa Di Kecamatan Seririt Jalani Isolator ke SMA Bali...

Empat Warga Dua Desa Di Kecamatan Seririt Jalani Isolator ke SMA Bali Mandara

Singaraja, Faktapers.id -Unsur Forkompincam Seririt,Buleleng setelah melakukan koordinasi dengan pihak di dua Desa di Kecamatan Seririt akhirnya 4 warga untuk menjalani isolasi terpusat di SMA Bali Mandara berhasil dilakukan.

Kompol Gede Juli, bersama unsur kecamatan kemudian menjemput empat warga diantaranya 3 dari Desa Bestala dan 1 dari Munduk Bestala Rabu, 11 Agustus 2021, pukul 10.30 wita.

Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli saat dikonfirmasi seijin Kapolres Buleleng menerangkan, penjemputan warga di dua desa, yaitu Desa Munduk Bestala dan Bestala dari hasil koordinasi kami dengan Camat, Danramil.

“Bahwa kami sepakat untuk mempercepat pelayanan terhadap masyarakat sehingga tidak tertunda dalam melaksanakan Isoter telah sepakat siapapun armada harus stend bay dan bisa dipakain bila mana diperlukan, dan kita tidak panatik kalau mobil kita masing-masing digunakan seketika.”ujar Kompol Juli.

Lebih jelas dipaparkan mantan Kabag Ren Polres Buleleng pria asal Kecamatan Busungbiu.

“Jadi hal ini kita lakukan demi masyarakan agar tidak tertunda dalam menjalani isolator, sehingga bilamana diantara itu mobilnya ada kesibukan kami akan gunakan mobil Polsek dan kita kawal seperti tadi 4 warga yang terpapar demi pemulihan kesehatanya. Tujuan ini pada prinsifnya supaya satgas kecamatan dapat mempercepat pencegahan virus ini dan dapat diminimalisir penyebaranya sehingga kenyamanan dan program pemerintah bisa berjalan,”papar Kompol Gede Juli. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments