Senin, September 20, 2021
BerandaDaerahIstana Mappala Menjadi Rumah Makan Wisata Jelajah Sungai Di Gowa

Istana Mappala Menjadi Rumah Makan Wisata Jelajah Sungai Di Gowa

Gowa, Faktapers.id  – Tempat Wisata istana mappala menjadi salah satu kebanggaan, tempat rekreasi yang ada di Sungguminasa kecamatan Pallangga kabupaten Gowa, Rabu (18/08/2021).

Adapun tempat ini menyediakan khusus perahu dengan mengarungi wisata sungai Jeneberang, dan menyediakan berbagai macam menu yang khusus nya fantastis.

Pembukaan dan peresmian nya pun di hadiri oleh Bapak Dr. H. M. Amir Uskara, M.Kes, dan turut hadir Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja S,Sos.,MM beserta perwakilan Dandim 1409 oleh Danramil Pallangga KAPTEN Inf Basri hadir dalam pembukaan dan peresmian rumah makan wisata jelajah sungai istana mappala, Sesuai dengan protokol kesehatan.

“Owner Dari pemilik wisata istana mappala Ramli Dg Lallo bahwa ini adalah salah satu,wisata rumah makan yang sekaligus menjadi tempat wisata, karena kondisi alamnya yang cukup sejuk dan sangat baik untuk dinikmati bersama keluarga atau sahabat.

Adapun jelajah sungai dengan perahu cuma memakan biaya hanya 20 ribu / 20 menit, dengan sajian sajian yang sangat fantastis,ucap Ramli pemilik wisata istana mappala”.*/Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments