Senin, September 27, 2021
BerandaDaerahJembatan Gantung Sungai Nuak Yang Dibangun Tahun 1995 Nyaris Tidak Dapat DiLewati

Jembatan Gantung Sungai Nuak Yang Dibangun Tahun 1995 Nyaris Tidak Dapat DiLewati

Melawi, Faktapers .Id – Kades Domet Permai Kecamatan Ella Hilir Zulkarnain Kini menyampaikan permohonan Pembangunan Kembali jembatan Gantung Sungai Nuak Yang terletak Di Desa Domet Permai,Yang Dibangun Pada Tahun 1995 Diman Sa’at itu Melawi Belum Dimekarkan Menjadi Kabupaten/masih Kabupaten Sintang,Yang kini Sangat Memprihatinkan Nyaris Tidak bisa dilewati lagi

Sehingga Zulkarnain Sa’at Diwawancarai Media Ini Mengatakan Bahwa Sudah Berulang kali Di ajukan ke Dinas Terkait Tetapi Sampai Sa’at ini Belum Pernah Ditanggapi Oleh Pemerintah Terkhusus Dinas Terkait,Sehingga Zulkarnain Selaku Kepala Desa Domet Permai Memohon Kepada Pihak Pemerintah Dan Dinas Terkait Untuk Memantau Langsung Kelapangan,
Salah Seorang Warga Masyarakat Domet Permai Juga membenarkan Tentang Keadaan Jembatan Tersebut,Karena Kami Warga Desa Domet dan nuak Sangat mengharapkan Untuk Dibangun Kembali jembatan yang menjadi akses utama masyarakat dalam melakukan aktivitas tegasnya..

Tambah Zul:Jembatan Tersebut memang Kondisinya kini sangat memprihatinkan sehingga bisa berakibat Patal untuk warga melakukan kegiatan. Selain itu juga Dikhawatirkan Akan menimbulkan kecelakaan Sa’at warga berlalu lintas..
Sehingga Saya mendapat Dorongan Dari Warga, Agar Pemerintah Desa Memohon dan Mengusulkan Langsung kepada Bupati Dan Dinas terkait,Karena ini Merupakan aspirasi masyarakat,Dan jembatan itu sangat vital khususnya dalam mendorong kegiatan ekonomi,”paparnya.

“Sebenarnya Kami telah menunggu selama Beberapa tahun Sebelumnya, tapi sampai saat ini Belum ada Tanggapan Dari Pihak Pemerintahan Baik Eksekutif Maupun Legeslatif. Oleh karena itu kami berharap Dinas PUPR Juga dapat mendengar keluhan warga. JIka tidak, akan Berpotensi Ada korban.

Harapan kami usulan melalui Media ini Bisa diterima Dan kehadiran pemerintah di tengah-tengah penduduknya dapat dirasakan. Apalagi Kondisi Jembatan tersebut sudah Cukup Tua Dan Urgen Sekali sehingga butuh respons cepat. Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments