Sabtu, September 18, 2021
BerandaDKI JakartaKapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi Bonceng Dokter Vaksin Door to Door 

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi Bonceng Dokter Vaksin Door to Door 

Jakarta, Faktapers.id – Kepala Polsek Metro Setiabudi Komisaris Beddy Suwendy penuh tanggung jawab dan tak kenal lelah untuk mendukung terpenuhinya target vaksinasi dan terwujudnya  herd immunity masyarakat  Jakarta.

Untuk melakukan itu Kapolsek memerintahkan jajaran Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Pusat memberikan vaksinasi dari rumah ke rumah di Kelurahan Pasar Manggis hari ini, Senin, 16 Agustus 2021 dalam program Vaksinasi Merdeka.

Bahkan Kapolsek sendiri turun langsung dengan memboceng dokter berkeliling melakukan vaksinasi door to door

 “Dokter dibonceng Kapolsek naik motor,” kata Kepala Polsek Metro Setiabudi Komisaris Beddy Suwendy pada minggu malam ( 16 Agustus 2021).

Personel yang melaksanakan vaksinasi terdiri dari satu dokter, satu tenaga kesehatan, dan satu operator yang mengenakan pakaian pelindung diri.

Mereka didampingi oleh Kapolsek, Bhabinkamtibmas, serta Perwira Pengendali (Padal) Setiabudi.

Sekitar 200 warga Kelurahan Pasar Manggis menjadi sasaran penerima vaksin Covid-19. Vaksin yang akan digunakan adalah Sinovac.

“Penerima vaksin akan menerima bantuan sosial,” kata Beddy.

Program Vaksinasi Merdeka diinisiasi Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Polda Metro Jaya mentargetkan 100 persen warga DKI Jakarta sudah divaksin Covid-19 pada Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2021 mendatang. []

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments