Senin, September 20, 2021
BerandaDKI JakartaKasus Covid-19 Turun, Operasi Tertib Masker Jalan Terus

Kasus Covid-19 Turun, Operasi Tertib Masker Jalan Terus

Jakarta, Faktapers.id –Dengan terus menurunnya kasus covid-19 dan gencarnya vaksinasi di DKI Jakarta, dan sekarang sudah masuk zona hijau, Satpol PP Kecamatan Tanah Abang masih terus melakukan operasi tertib masker, hal ini ini untuk mengingatkan warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kasatpol PP Kecamatan Tanah Abang, Tajudin Hasan mengatakan, untuk mengingatkan terhadap warga masyarakat agar selalu memakai masker, pihaknya akan terus melakukan operasi tertib masker walaupun kita ketahui kasus virus corona sudah melandai.

“Warga harus tetap waspada dan hati-hati jangan sampai lengah, walaupun kasus corona (covid-19) sudah mulai menurun, warga tetap harus disiplin dan mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3M,” kata Tajudin dilokasi, Selasa (24/8/2021).

Ini kali pihaknya menggelar operasi tertib masker di lima tempat titik lokasi diantaranya di Jalan Fachrudin Kelurahan Kampung Bali, Jalan KH. Mas Mansyur Kelurahan Kebon Kacang, Jalan Jati Kelurahan Petamburan dan di Jalan karet Pasar Baru Barat I Kelurahan Karet Tengsin.

Hasilnya 50 pelanggar tidak mmenggunakan masker,kita berikan sanksi sosial yakni menyapu fasilitas umum selama 60 menit dengan menggunakan rompi. Dalam operasi tersebut menerjunkan 30 personil terdiri amggota satpol PP, jajaran tiga pilar, ASN dan FKDM.

“Warga juga harus mentaati dan mematuhi ketentuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlaku saat ini,” tandasnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments