Minggu, September 19, 2021
BerandaBaliKerjasama Forkompimcam, Kapolsek Wisnaya Jemput 3 Warga Tamblang Upaya Tekan Angka Covid-19

Kerjasama Forkompimcam, Kapolsek Wisnaya Jemput 3 Warga Tamblang Upaya Tekan Angka Covid-19

Singaraja, Faktapers.id –  Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya bersama Bhabinkamtibmas Desa Tamblang Aiptu I Nyoman Budiasa yang didampingi Babinsa Desa Tamblang Serka Geraldo Neno dan Satgas Gotong Royong desa, menjemput warga yang terkomfimasi positif covid 19 OTG-GR di didusun Tangkit Desa Tamblang Kecamatan Kubutambahan.

Kedatangan Kapolsek setelah berkoordinasi dengan pihak desa Jumat (13 Agustus 2021) pukul. 11.30 wita. Dilaksanakan kegiatan yang kerjasama antara TNI-Polri, Satgas Gotong royong Desa Tamblang dalam mengevakuasi warga untuk di isolasi terpusat di Kompi C Yon Raider Kubutambahan. Tiga warga Made Wenten (48) Kadek Widiadnyana (20) dan Made Cana, (71)

Kapolsek Kubutambahan setelah dikonfirmasi menjelaskan menjelaskan hal ini merupakan kewajiban dari aparat TNI-Polri bekerjasama dengan aparat desa serta satgas gotong royong di Desa untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Buleleng khususnya Desa Tamblang.

“Kewajiban TNI-Polri untuk membantu pelaksanaan kegiatan pergeseran Isoter tersebut disamping itu pula melaksanakan Pemantauan dan pengawasan pelaksanaan kegiatan 3T (Tracing, Testing, Treatment) serta selalu memberikan himbauan dan edukasi kepada warga agar selalu mematuhi Protokol kesehatan,,”papar Kapolsek Wisnaya.

Lebih jelas dikatakan pihaknya selalu akan koordinasi dengan muspika Kubutambahan untuk berupaya menekan virus tersebut,.

”Kami berusaha bekerjasama dengan Forkompincam maupun yang langsung ada di desa , kita akan membantu kelancaran pergeseran warga yang didesanya tidak disediakan isoter dan kebetulan di Kubutambahan ada dua tempat isoter di Bali Mandara dan Kompi C Raider. Mari berdoa dengan upaya yang sudah dilakukan ini dapat menurunkan angka covid-19.”jelas AKP Wisnaya. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments