Minggu, September 19, 2021
BerandaHeadlineKolaborasi Dua Organisasi Gelar Vaksinasi Massal

Kolaborasi Dua Organisasi Gelar Vaksinasi Massal

Jakarta, Faktapers.id – Pramuka dan Abnon menggelar ”Vaksin Bakti Pramuka Kwarcab Jakarta Barat Bersama Abang None Jakarta Barat” dalam rangka Bulan Bakti Pramuka 2021 dan Memperikati Hari Pramuka Ke-60.

Vaksinasi ini mentargetkan 750 orang, pelajar umur 12-17 tahun sebanyak 500 orang menggunakan vaksin sinovac dan masyarakat umum sebanyak 250 orang menggunakan Astrazeneca.

Kegiatan dilaksanakan di SMPN 215, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak A. Riza Patria, Walikota Jakarta Barat Bapak Uus Kuswanto, Dandim 0503 JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Waka Polres Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Dalam kesempatan ini Wagub menyampaikan bahwa saat ini DKI Jakarta sudah melakukan vaksin melebihi dari target yakni sebanyak 8.861.264 warga, dengan demikian kami meningkatkan target vaksin dari 8,8 menjadi 11 juta.

Diakhir kunjungan Wagub mengakatan “Ini acaranya keren, panitianya ramah dan cekatan” Selamat Hari Pramuka Ke-60, dari lubuk hati yang paling dalam kami haturkan terima kasih.[]

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments