Jumat, September 17, 2021
BerandaDaerahKunker Perdana Ajang Silaturahmi Waka Polda Kalbar ke-Melawi

Kunker Perdana Ajang Silaturahmi Waka Polda Kalbar ke-Melawi

Melawi, Faktapers. Id – Kunjungan kerja Wakapolda Kalimantan barat Brigjen (Pol) Asep Safrudin.S.I.K.M.H.Ke-Kabupaten Melawi merupakan Kunjung Perdana Serta dalam rangka Silaturahmi Sekaligus Laporan Tentang Progres Pembangunan Exfensiv Karo Rena Yang Dihibahkan Oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi untuk Polda Kalimantan Barat, Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturrahmi Waka Polda tersebut dimbut langsung oleh Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen di Bandara Udara Nanga Pinoh bersama, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P, Setda Melawi Drs Paulus, Serta OPD dan Para PJU, Polres Melawi, Selasa (31/8:2021).

Dilanjutkan dengan makan siang bersama di rumah jabatan Bupati Melawi tersebut tiada lain merupakan ajang silaturrahmi dari Waka Polda Kalimantan Barat Setelah perjalanan dari Kabupaten Landak bersama rombongan menggunakan helikopter.

Sa’at Wawancarai Oleh media Ini Kapolres Melawi AKBP.Sigit Eliyanto Nurharjanto S.I.K, Menjelaskan Terkait Kunjungan Waka Polda Bersama Rombongan,Iyalah melaporkan dan menjelaskan progres dari pembangunan expensive, Yang dihibahkan Oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi Kepada Polda Kalimantan Barat,Dan sekaligus silaturahmi.imbuhnya.

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY dan Wakil Bupati Melawi Drs Kluisen Mengucapkan Terimakasih yang Setinggi tingginya Kepada Waka Polda Kalimantan Barat, Brigjen Pol Asef Safrudin S.I.K.M.H Beserta Rombongan Yang Telah menyempatkan Diri untuk Bersilarturrahmi Ke-Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi, AKBP.Sigit Eliyanto Nurharjanto S.I.K, Menambahkan Selain itu Selaku Satgas covid 19 Yang Diketuai oleh Pak Bupati kami melaksanakan kegiatan kegiatan sosialisasi kemudian edukasi kepada masyarakat karena di Sa’at zona merah itu ada Edaran dari Bupati Yang aturan Serta SOP dari pusat gubernur Kalbar,”

Gubernur menurunkan Ke kabupaten dan jika suatu daerah Sudah ditetapkan zona merah, salah satunya Kita harus Melakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada malam hari sampai jam yang telah ditentukan, dan berapa kemudian kegiatan-kegiatan masyarakat yang akan menimbulkan kerumunan.

,Ketika Melawi Sudah dinyatakan Zona Merah Bupati Sudah menerbitkan edaran yang berlaku 15 hari dengan masyarakat Guna untuk patuh Tentang Prokes kemudian disiplin guna untuk menurunkan zona dari zona merah ke- Zona yang Terendah syukur-syukur bisa Kembali Normal.

Kapolres juga mengungkapkan langkah untuk mengeluarkan Surat perintah personil untuk melakukan Penertiban lebih lanjut kemudian penebalan untuk menambah personel di Tim Satgas, gabungan Sehingga dari personil Polres Melawi Tetap Rutin untuk memberikan Edukasi kepada masyarakat Tentang 5 M Dan Patuh Prokes.Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments