Senin, September 27, 2021
BerandaBaliMantan Penyiar Radio Di Buleleng Nekat Gantungkan Diri, Motif Masih Didalami Polsek...

Mantan Penyiar Radio Di Buleleng Nekat Gantungkan Diri, Motif Masih Didalami Polsek Sawan

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Nekat wanita berparas cantik gantungkan dirinya pada plapon pondok berlantai dua di Desa Kerobokan Kecamatan Sawan.

Geger warga lingkungan Banjar Dinas Dalem Desa Kerobokan Kecamatan Sawan Buleleng ditemukan sosok wanita berparas cantik meninggal akibat gantung diri di sebuah pondok berlantai dua terbuat dari kayu.

Peristiwa menggegerkan dua pekerja tepat Selasa (17 Agustus 2021) pukul 13 .10 wita, korban berparas cantik bernama Ni Made Narasi Ghana Kumara (27) asal Banjar Dinas Bulakan Desa Munduk Banjar merupakan mantan penyiar radio di kawasan Wanagiri.

Korban semasa hidup

Informasi dilapangan kendati berasal dari Desa Munduk, belakangan ini Nara sering singgah dikebun tersebut setiap pulang kerja tuk mencari kekasihnya, dalam dua hari sebelum kejadian kekasih pujaanya tidak ada ditempat itu lantaran bekerja di daerah Sudaji memasang pipa saluran air untuk pembibitan.

Dua orang pekerja pembibitan kemudian jam istirahat dari selatan TKP hendak membuat kopi, namun melihat dari bawah korban telah menggantungkan lehernya dengan tali dilantai atas tepat disamping tangga. Pekerja pembibitan pun kaget dan berteriak meminta tolong warga sekitar sontak warga dan Polisi Polsek Sawan berdatangan ke TKP bersama Tim Medis

Kapolsek Sawan AKP Ketut Karwa dikonfirmasi membenarkan peristiwa gantung diri di wilayah Desa Kerobokan,”Benar ada korban gantung diri, motif masih dalam penyelidikan polsek Sawan. Dari hasil pemeriksaan korban murni bunuh diri dan pihak keluarga juga ada datang ke TKP,”ujar AKP Karwa. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments