Sabtu, September 25, 2021
BerandaDaerahMelawi Zona Merah, Polres Melawi dan Satgas Covid-19 Rakor Percepatan Program Vaksnasi...

Melawi Zona Merah, Polres Melawi dan Satgas Covid-19 Rakor Percepatan Program Vaksnasi Nasional Kab Melawi

Melawi, Faktapers.id – Menindak lanjuti Surat Edaran Nomor 360/166/BPBD tentang Pembatasan Kegiatan Sosial Ekonomi Kemasyarakatan ( PPKM ) Kabupaten Melawi pada masa Pandemi Covid-19, Polres Melawi Mengadakan rapat Koordinasi dalam rangka percepatan program Vaksinasi Nasional di kabupaten Melawi Rabu (25/8/2021) di Aula Triberata Polres Melawi.

Hadir dalam giatan rapat koordinasi dalam rangka percepatan program Vaksinasi Nasional Ketua Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P, LO Kodim 1205 Sintang, Kasat Sat Pol PP Kabupaten Melawi Aji Kuswara, Kepala BPBD Melawi Drs. Gusti Syafarudin, Dinkes Melawi, Dirut RSUD Melawi, serta Para PJU Polres Melawi. adapun Data Capaian Vaksinasi Berdasarkan Data Kabupaten Melawi Berada di Rengking 5 sementara data Polda Melawi masih berada di rengking 8.

Dalam Sambutannya Bupati Melawi sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi, H.Dadi Sunarya UY menegaskan bahwa penanganan percepatan vaksinasi nasional ini harus ditangani lebih serius lagi, apalagi saat sekarang kita sedang berada di zona merah,” paparnya.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elitanto Nurharjianto mengutarakan dengan digelarkan rakor ini mungkin bisa menjadi solusi. “Untuk menekan angka terkorfirmasi dari zona merah berubah menjadi zona orange atau kuning, sehingga target capaian bisa kita dapatkan,” terangnya.

Dan berkaitan Dengan Data Sekarang ini Secepatnya Juga bisa Singkron Dan tidak ada terdapat Perbedaan Baik Data yang Diupdat Dinas Kesehatan,TNI Dan Polri Kita Harapkan Kedepannya Sama.

Dalam Sambutannya Kabaq OPS Polres Melawi AKP A’ang Permana juga Berharap Capaian Percepatan Vaksinasi Bisa kita lakukan Sesuai Dengan Program Sehingga Dengan Digelar Rapat Koordinasi kali ini Bisa Minimalisir Dan Bisa Memberi Jalan Keluar untuk mencapai target yang Sudah ditentukan,” harapnya.

Ditempat yang Sama dr Tanjung Harapan Selaku Kabid Yankes Kabupaten Melawi Menyatakan Bahwa Dari pihak Dinas Kesehatan Akan melakukan Lebih Serius lagi Dalam penanganan Vaksinasi.

Bahkan Dari Dinas Kesehatan kabupaten Sudah memanggil Langsung Seluruh Kepala Puskesmas Guna Untuk melakukan Rapat Internal Membahas tentang Apa yang menjadi pokok Bahasan Rakoor Kali ini,.Skn/Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments