Senin, September 27, 2021
BerandaBaliPantau Vaksinasi Masal Kapolsek AKP Luh Suardini Turun Langsung

Pantau Vaksinasi Masal Kapolsek AKP Luh Suardini Turun Langsung

Gianyar.Bali.Faktapers.id – Pemerintah terus menekan laju covid 19, dengan vaksinasi akan memperkebal antibodi masyarakat ditengah menghadapi pandemi.

Kapolsek Tampaksiring AKP Luh Suardini didampingi Kades ,bhabinkamtibmas, bhabinsa desa Sanding dan Sat Pol PP, memantau dan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi masal.

Pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 tahap II untuk masyarakat di banjar Sanding Gianyar dan banjar Mancewarna desa Sanding Kecamatan tampaksiring Senin(30/08).

Pelaksanaan vaksinasi masal tahap II ini mendapat pengamanan maksimal dari personel Polsek.

Kopolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini kepada awak media seijin Kapolres Buleleng menjelaskan pemberian vaksinasi Tahap II merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) 5M ditengah-tengah masyarakat.

“Selaku Aparat keamanan kita memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar Prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19” terangnya.

Kapolsek juga memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Untuk diketahui, Masyarakat desa sanding yang disuntik vaksin tahap II hari ini di banjar sanding gianyar berjumlah 210 orang, sedangkan di banjar mancewarna berjumlah 220 ,”terang Kapolsek. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments