Senin, September 20, 2021
BerandaDaerahPatut Dicontoh, Warga Desa Junjung Permai dan Upit Gotong Royong Bangun Jembatan

Patut Dicontoh, Warga Desa Junjung Permai dan Upit Gotong Royong Bangun Jembatan

Melawi, Faktapers Id —- Aksi gotong-royong kembali diperlihatkan oleh 2 Warga desa masing-masing warga Desa Junjung Permai dan Desa Ufit Kecamatan Belimbing Hulu serta di bantu Oleh Para Supir supir Mobil Gotong royong Membangun jembatan secara swadaya.” Senin (9/8/2021).

Pantauan Media ini di lapangan (TKP) Mereka (warga dua desa) bergotong royong membangun jembatan secara swadaya Oleh masyarakat Desa junjung permai serta beberapa kawan kawan Perangkat Desa dari upit dan ada juga pemilik mobil strada yang ikut membantu royongan Serpis jalan dan jembatan lintas Desa di junjung permai kecamatan belimbing hulu kabupaten melawi.

Udin dan Mul Warga Kecamatan Belimbing Hulu Mengatakan ke Awak Media ini, Ini kami buat Jembatan seadanya dari bahan-bahan Kayu untuk bangun Jembatan derurat di jalan Poros Desa Junjung dan Ufit.” jelasnya.

” Kami Warga Kecamatan Belimbing hulu berharap kedepan nya pihak terkait bisa memperhati kan Imprastruktur di daerah kami kerna selama ini petani sawit kami selalu berupaya memperbaiki jalan poros di Desa kami agar bisa di lewati beberapa Desa kalau tidak kami kasi batu sirtu jalan nya yang parah mungkin sekarang sudah jadi bubur dari perbatasan tiong keranjik sampai ke pemukiman kami dan sampai ke Desa Balai Agas.

Lanjut Mul Ini kami buat sifatnya darurat saja guna mempermudah warga beberapa Desa dan Petani untuk beraktifitas sehari-hari karena jembatan yang ada saat ini telah rusak dan roboh hanyut dibawa oleh banjir sungai.”jelasnya. Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments