Senin, September 20, 2021
BerandaDaerahPemkab Melawi Melalui Dinkes Melawi  Dapat Bantuan Ambulance Pasien infeksi Bertekanan Negatif...

Pemkab Melawi Melalui Dinkes Melawi  Dapat Bantuan Ambulance Pasien infeksi Bertekanan Negatif Berfentilator

Melawi,Faktapers.id – Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY memberikan ucapan terimakasih serta afresiasi kepada Pemerintah Provinsi, terkhusus Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmiji.M.Hum.Yang telah memberikan bantuan berupa Unit Ambulance khusus lasien Infeksi Bertekanan Negatif Dan Berfentilator kepada Pemerintah Kabupaten Melawi melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi.

Senada Dengan Bantuan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi dr H.Ahmad Jawahir Juga mengungkapkan Terima kasih yang tak terhingga Kepada Bupati Kabupaten Melawi H Dadi Sunarya UY Yang Telah Mendukung Sepenuh Program Dinas Kesehatan. Sehingga alhamdulillah Kabupaten Melawi melalui Dinkes Melawi mendapat bantuan ambulance khusus pasien infeksi bertekanan negatif dan berventilator dari Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmiji Yang Kerap disapa Bang Midji.

Ungkapan Terima Kasih Pemerintah Kabupaten Melawi tersebut Selain Dari Ungkapan Langsung Dari Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY.

Dan juga Terkhusus Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi Oleh dr.H.Ahmad Jawahir Atas Perhatian Yang Luar biasa, Itu Semua Menandakan Bahwa Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat Benar Benar Memiliki Perhatian Khusus Terhadap Kabupaten Melawi apalagi Beliau Tau Kalau Sa’at Sekarang Melawi Sedang Berada Di Zona Merah Kasus Covid-19.

Tambanya Dengan Harapan Kehadiran Bantuan Ambulance tersebut, Semoga segera bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Melawi Lebih Khusus Pada Penangan Covid -19″.ungkapnya.

Berkenaan Dengan Penanganan Terhadap Kasus Covid – 19 Di Kabupaten Melawi Bupati Kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya UY Selaku Ketua Satgas Bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi dr.H.Ahmad Jawahir Menghimbau Kepada Seluruh Warga Agar Tetap Menjaga Prokes.Skn/Abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments