Minggu, September 19, 2021
BerandaDKI JakartaPortal Rusak Akibat Ditabrak Dump Truk di Underppas Senen Mulai Diperbaiki

Portal Rusak Akibat Ditabrak Dump Truk di Underppas Senen Mulai Diperbaiki

Jakarta, Faktapers.id –Portal pembatas tinggi kendaraan di pintu masuk underpass Senen, Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat mulai diperbaiki oleh petugas Sudin Bina Marga Jakarta Pusat. Portal pembatas tinggi kendaraan rusak akibat ditabrak dump truck, Jum’at (13/8/2021) dini hari.

Plt Sudin Bina Marga Jakarta Pusat, Agustio Ruhuseto mengatakan, portal pembatas tinggi kendaraan underpass Senen, langsung kami perbaiki hari ini juga oleh petugas Bina Marga.

“Saya sudah koordinasi dengan petugas di lapangan, beberapa tiang yang copot langsung di las,” ucap Agus didampingi kasie Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga, Yudha Catur Suhartanto saat di konfirmasi, Jum’at (13/8/2021).

Perbaikan portal pembatas tinggi kendaraan, kita lakukan secepatnya untuk menghindari kendaraan besar dan tinggi masuk ke underpass Senen, dengan mengerahkan 20 orang satgas ( gabungan satgas Dinas Bina Marga DKI Jakarta dan Sudin Bina Marga Jakpus), jelas Agus.

Kasie Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga Jakarta Pusat, Yudha Catur Suhartanto menambahkan, portal yang rusak tersebut tingginya 4,5m, lebar 6,8m. Perbaikan portal tersebut untuk mengembalikan portal ke posisi semula, sehingga kendaraan yang melewati underpass dibatasi setinggi 4,2 meter (clearance portal 4,2m).

“Perbaikan portal tersebut menggunakan kendaraan UPR 2 unit, genset, mesin las, gerindra serta alat lainya dengan melibatkan 20 orang personil. Perbaikan diusahakan selesai sore ini,” tandasnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments