Headline

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Polsek Tampaksiring Berbagi

×

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Polsek Tampaksiring Berbagi

Sebarkan artikel ini

Gianyar.Bali.Faktapers.id – Upaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat dilanda PPKM Darurat, jajaran Polsek Tampaksiring terus sentuhkan paket sembako warga.

Kali ini sembari menyambut Hari Kemerdekaan RI ke – 76, Kapolsek Tampaksiring yang di dampingi Waka Polsek bersama anggota bagi sembako kepada warga masyarakat yang penyandang disabilitas.

Selain itu, kegiatan Bhakti sosial ini sebagi bentuk kepedulian ditengah penetapan PPKM Level 4.

AKP Ni Luh Suardini selaku Kapolsek Tampaksiring, seijin Kapolres dalam pembagian paket sembako kepada warga masyarakat merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang Ke-76.

“Hari ini kita membagikan sembako berupa beras dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76″ ucapnya, Sabtu, (7/8/2021).

Kapolsek Tampaksiring, Ni Luh Suardini lebih jelas menerangkan, dalam kondisi masa sulit akibat virus covid-19 saat ini melanda, pihaknya terus melakukan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sembako khususnya bagi orang-orang yang kurang mampu serta mengalami disabilitas.

“Mengingat kita masih dalam situasi pandemi covid-19 dan penetapan PPKM level 4, jadi untuk mengisi dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-76 ini Polsek Tampaksiring melaksanakan baksos dengan membagikan paket sembako” jelasnya.

Berharap apa yang dilaksanakan ini bersama anggota dapat bermanfaat bagi penerima itu sendiri. “Semoga bermanfaat bagi mereka dan gembira menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 76″ harapnya.

AKP Suardini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin mematuhi prokes, sehingga penyebaran virus covid-19 dapat di minimalisir.

Kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi prokes dan kita berharap pandemi ini segera berakhir”ungkapnya Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *