Senin, September 20, 2021
BerandaHeadlineSatpol PP Kecamatan Senen Kembali Bagi-bagi Sembako ke Warga dan Pedagang

Satpol PP Kecamatan Senen Kembali Bagi-bagi Sembako ke Warga dan Pedagang

Jakarta, Faktapers.id -Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan kembali bagi-bagi sembako ke warga dan pedagang kecil. Pedistribusian sembako tersebar di tiga wilayah, seperti yang dilakukan Satpol PP Kelurahan Senen mendistribusikan sembako kepada warga dan pedagang yang terdampak PPKM.

Satpol PP Kelurahan Senen, Choirun Akbar mengatakan, pesdistribusian paket sembako dalam rangka kolaborasi tali kasih warga/pedagang kecil yang terdampak PPKM di lingkungan Rt.07 dan 016 Rw.04.

“Selain memberi paket sembako sekaligus memberi himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan 5M terkait protokol kesehatan covid-19 ,” jelas Akbar, Jum’at (27/8/2021)

Bantuan sembako tersebut untuk meringankan beban hidup mereka selama pandemic covid-19. Adapun sembako yang diberikan isinya beras, susu bubuk 5 sachet, Vitamin E 500Mg, kornet sachet, Hand Sanitaizer 30 ml, masker 2 pcs.

Ditempat terpisah Ka.satpol PP Kecamatan Senen, E. Sunaryo menambahkan, pendistribuasian paket sembako dilakukan di tiga wilayah yakni wilayah Kelurahan Senen, Bungur dan Paseban yang diperuntukan untuk warga tidak mampu, pedagang dan pemulung yang terdampak covid-19.

“Ada 15 paket sembako yang disalurkan untuk warga. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga saat perpanjangan PPMK level 3 ditengah pandemic-19,” ujarnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments