Senin, September 20, 2021
BerandaDKI JakartaSetelah divaksin, Pikiran Jadi Tenang Badan Tambah Sehat

Setelah divaksin, Pikiran Jadi Tenang Badan Tambah Sehat

Jakarta, Faktapers.id –Marsal (43) warga Rt.08/04 Kelurahan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat mengaku awalnya ragu menjalani vaksinasi covid-19, namun setelah menjalani vaksinasi pertama, pikiran jadi tenang dan badan terasa lebih sehat. Hal tersebut terungkap saat Walikota Jakarta Pusat, Danny Sukma berdialog dengan warga saat memantau kegiatan vaksinasi di Jalan Jaksa, gedung Wisma Haji, Kamis (26/8/2021)

Apa kabar pak, ini vaksin pertama apa yang kedua?, ucap Danny kepada warga yang sedang menjalani suntik vaksin.

Kedua pak wali, tadinya saya ragu ikut vaksin. Ternyata setelah divaksin pikiran jadi tenang dan badan terasa lebih sehat, jelas Marsal.

Danny mengingatkan kepada warga agar tetap mentaati aturan yang berlaku dengan menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah menjalani vaksinasi covid 19. Bukan berarti setelah disuntik vaksin lalu boleh bepergian kemana saja.

“Jadi jangan diartikan kalau sudah divaksin dua kali lalu bebas bepergian kemana saja, protokol kesehatan harus tetap diikuti,” ucapnya.

Lurah Kebun Sirih, Samsul Ma’rif menambahkan, kegiatan vaksinasi di wilayah Kelurahan Kebon Sirih ada tiga titik diantaranya di sekretariat RW.08, di RPTRA Kebon Sirih Rw. 07 dan di Wisma Haji Rw.04.

Warga yang terdaftar mengikuti vaksinasi sebanyak 319 orang dari target 350 orang, sedangkan yang menjalani suntik vaksin sebanyak 290 orang, yang ditunda karena sakit, kolestrol dan tense darahnya tinggi 29 orang.

“Alhamdulillah, sekarang vaksinasi di wilayahnya sudah masuk zona kuning, sebelum merah,” ungkapnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments