Senin, September 20, 2021
BerandaDKI JakartaSudin Pusip Jakpus Akan Gelar Bedah BukuVirtual Limitless

Sudin Pusip Jakpus Akan Gelar Bedah BukuVirtual Limitless

Jakarta, Faktapers.id –Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Sudin Pusip) Jakarta Pusat akan menggelar kegiatan bedah buku virtual Limitless yang bertema ” Perempuan Inspiratif Sukses Study di Luar Negeri.”

Plt Kasudin Pusip Jakarta Pusat, Wahyu Prabowo mengatakan, dalam rangka menyemarakan perayaan HUT RI ke-76, pihaknya akan menggelar bedah buku Limitless yang bertemakan perempuan inspiratif sukses study di luar negeri.

“Kegiatan ini akan berlangsug, Rabu lusa (18/8/2021) dan akan dihadiri oleh Oleh Ketua Tim PKK Jakarta Pusat, Jamilah sebagai keynote speaker,”kata Bowo saat dikonfirmasi, Senin ( 16/8/2021 ).

Lebih lanjut bowo menjelaskan, kegiatan bedah buku virtual ini berkolaborasi dengan IKAPI DKI Jakarta dan Penerbit Media kita serta PKK Jakarta Pusat. Kegiatan ini dibuat sebagai bentuk pemaknaan dari kemerdekaan di era masa kini.

Saat ini kemerdekaan bukan hanya mempertahankan yang sudah ada tapi juga semangat berjuang untuk merdeka dari segala lini kehidupan, baik menuntut ilmu dan pendidikan maupun berkarya, tuturnya

Dalam kegiatan bedah buku virtual nanti akan melibatkan 500 peserta dari berbagai kalangan terutama pelajar dan masyarakat umum. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadian yang menarik dan juga seluruh peserta mendapatkan e-Sertifikat sebagai apreasiasi kami, ucap Bowo.

Ayo segera daftar, gratis lagi, bila kapasitas zoom sudah memenuhi kuota, webinar tetap bisa disaksikan melalui kanal Youtube Sudin Pusip Jakarta Pusat, imbuhnya

“Bagi kaum millennial lakukan perjuangan dengan menuntut ilmu setinggi-tingginya dan membuat karya yang menjadi inspirasi,” tandasnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments