Senin, September 27, 2021
BerandaDKI JakartaTersangka Dugaan Penodaan Agama Yahya Waloni Tiba tiba Lemas Dilarikan ke Rumah...

Tersangka Dugaan Penodaan Agama Yahya Waloni Tiba tiba Lemas Dilarikan ke Rumah Sakit

Jakarta, Faktapers.id – Tersangka dugaan penodaan agama Ustaz Yahya Waloni dilarikan ke Rumah Sakit Polri di Kramatjati, Jakarta Timur, karena tiba-tiba lemas.

“Benar sudah dibawa (RS Polri Kramat Jati),” kata Kepala RS Polri Brigjen Asep Hendra saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (27/8/2021).

Saat ini pria mualaf tersebut sedang dalam penanganan tim medis rumah sakit. Namun, Asep tidak menjelaskan penyebab Ustaz Yahya dilarikan ke rumah sakit di tengah pemeriksaan penyidik.

“Saya pastikan dulu (sakit apa). Saya sudah tandatangani tim dokter yang tangani beliau. Sudah saya buatkan antisipasi agar pelayanan lebih optimal, Insya Allah. Yang sakit kita layani dengan baik,” ujarnya.

Menurut Wakarumkit Polri Kombes Umar Shahab, Ustaz Yahya dibawa ke rumah sakit dalam kondisi lemas. Namun ia meminta agar penjelasan lengkap mengenai hal tersebut ditanyakan ke Divisi Humas Polri. “Nanti ke Kadiv Humas. Masih lemas dia,” sebut Umar kepada wartawan.

Sebelumnya Bareskrim Polri menangkap Yahya di rumahnya di Perumahan Permata Cluster Dragon, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/8/2021) sore.

Dalam kadud ini Polisi menduga Yahya menodai agama Kristen lewat konten video di YouTube Tri Datu menyebut kitab injil fiktif dan palsu. []

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments