Selasa, September 21, 2021
BerandaDKI JakartaTNI AL – Relawan Buka Layanan Vaksinasi Di JIEC Kemayoran

TNI AL – Relawan Buka Layanan Vaksinasi Di JIEC Kemayoran

Jakarta, faktapers.id – TNI AL terus-menerus menggencarkan Serbuan Vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat umum di berbagai tempat, utamanya bagi masyarakat pesisir dan maritim.

Untuk kali ini, TNI AL terdiri dari Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Seskoal, Kesdam Jaya, STIKES Hang Tuah dan RSDC Wisma Atlet dalam Vaksinasi massal yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/8).

Vaksinasi di JI Expo Kemayoran Jakarta ini merupakan pemberian vaksin tahap II, yang dilaksanakan dari tanggal 26 Juli sampai dengan 8 Agustus 2021, target 5000 masyarakat dengan menggunakan vaksin Sinovac.

Dalam kegiatan ini Dinas Kesehatan Kolinlamil menerjunkan satu tim Vaksinator, Seskoal I satu tim, RSDC Wisma Atlet satu tim, Kesdam 1 Tim, dan STIKES satu tim. Adapun selaku Koordinator Vaksinasi Massal ini adalah Pusat Kesehatan (Puskes) Mabes TNI.

Dinas Kesehatan Kolinlamil dalam kegiatan vaksin mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB ini berhasil memvaksin 200 orang.

Serbuan massal Vaksinasi ini dilaksanakan sesuai dengan Perintah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono dalam menyukseskan Program Pemerintah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo 1 juta vaksin setiap harinya.

Tujuannya untuk percepatan penanganan Covid-19, sehingga diharapkan dapat meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat. Han

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments