Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliUnik..! Pecinta Lingkungan Kibarkan Sang Merah Putih Didasar Laut Banyuwedang

Unik..! Pecinta Lingkungan Kibarkan Sang Merah Putih Didasar Laut Banyuwedang

Singaraja.Bali.Faktapers.id- Unik, Pokmaswas dalam hal ini Komunitas Konsevasi Alam Satgas Lingkungan Desa Pejarakan.Gerokgak/Buleleng dikomando Hariri yang selama ini selalu bergerak sebagai pencinta lingkungan.

Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 yang ke -76, Komunitas Konservasi Alam Satgas Lingkungan Pejarakan bersama penyelam Dolphin Projects,JAAN (Jakarta Animal Aid Network) mengibarkan Sang Merah Putih di dalam laut Desa Pejarakan dengan ukuran 4×3.

Ketua Komunitas Konsevasi Alam Satgas Lingkungan Hariri kepada awak media Senin (17/8) usai mengibarkan bendara di bawah laut dengan kedalaman 20 meter tepatnya di Teluk Banyuwedang Desa Pejarakan, dengan semangat 45 menuturkan.

“Pada moment ini selain mengibarkan bendera di bawah laut kami juga melakukan transplanstasi terumbu karang dan juga penanaman bibit manggrove sebanyak 3000 dilokasi desa Pejarakan. Harapan kami kedepannya dimoment kemerdekaan NKRI ini tidak lepas kita tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan juga kami berharap dimomen ini mari kita bangun kebersamaan dan bersatulah negeri kita dengan semangat kemerdekaan untuk melakukan hal yang positif,” papar Hariri. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments