Selasa, September 28, 2021
BerandaDKI JakartaUsai Dikukuhkan Bunda PAUD Jakpus Akan Buat Buku Digital

Usai Dikukuhkan Bunda PAUD Jakpus Akan Buat Buku Digital

Jakarta, Faktapers.id –Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah mengatakan, akan membuat program buku digital tahun ini.

Hal ini diungkapkannya usai dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kota Administrasi Jakarta Pusat secara virtual, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (16/8/2021).

Ucu mengatakan, untuk mewujudkan pendidikan PAUD berkualitas tidak bisa dilakukan hanya dari satu sisi. Harus ada berbagai pihak yang terlibat, tidak hanya anak didik yang dituntut berkualitas. Tetapi juga para pengajar PAUD juga harus berkualitas.

“Untuk mendukung itu kita perlu membuat buku digital yang bisa diakses semua pihak, mulai dari guru, orang tua, dan anak,” ungkapnya.

Nantinya, lanjut Ucu, melalui program buku digital tersebut para guru maupun orang tua dapat menuliskan materi yang kemudian dapat dijadikan bahan ajar untuk PAUD yang ada di wilayah Jakpus.

“Nanti buku digital ini akan seperti aplikasi, mudah-mudahan buku digital ini dapat segera diwujudkan. Karena merupakan inovasi pertama kalinya di DKI Jakarta,” ungkapnya.

Ucu juga membuka kolaborasi dari berbagai pihak seperti CSR maupun para SKPD terkait untuk mewujudkan program buku digital ini.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments