Senin, September 27, 2021
BerandaHeadlineVaksinasi Nasional, Kapolri Tunjuk Yayasan Satria Fasilitasi Gerai Vaksin di Kembangan

Vaksinasi Nasional, Kapolri Tunjuk Yayasan Satria Fasilitasi Gerai Vaksin di Kembangan

Faktapers.id – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo merencanakan Vaksinasi Nasional yang akan dilakukan mulai 1-17 Agustus 2021 mendatang.

Hal ini disampaikan Listyo Sigit melalui pertemuan secara virtual. Dia menyampaikan target perhari untuk masyarakat sebanyak 2 Juta orang
“Saya yakin dengan target tersebut, akhir tahun minimal sudah mayoritas 70 persen masyarakat sudah bisa melaksanakan suntik [vaksin].” tuturnya, seperti dikutip faktapers.id Minggu (1/8/2021).
Salah satu gerai Vaksinasi Nasional yang direncanakan Kapolri akan digelar di Yayasan Sekolah Satria, Kembangan, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan ini, pihak Yayasan Satria turut diundang dalam pertemuan virtual bersama Kapolri.

Di lokasi Yayasan Sekolah Satria tersebut, turut hadir Kapolsek Kembangan, Kompol Khoiri, Perwakilan Koramil Jakarta Barat, Serka Arif, dan Tokoh Pemuda Jakarta Barat, Umar Abdul Aziz.

Umar Abdul Aziz yang juga sebagai Humas Yayasan Satria menyampaikan, pihaknya siap membantu pemerintah dalam percepatan Vaksinasi untuk masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah Yayasan Satria terpilih untuk memfasilitasi gerai vaksin merdeka yang dimulai pada mulai 1-17 Agustus mendatang. Kami siap membantu pemerintah untuk mempercepat vaksinansi nasional.” tuturnya.

Umar mengajak masyarakat, bagi yang belum melakukan suntik vaksin silakan datang ke Sekolah Satria yang berada di Jalan Srengseng Raya, Kembangan, Jakarta Barat.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin silakan datang ke Yayasan Satria, untuk melakukan suntik Vaksin.” ujarnya.

“Kami dengan hati yang sangat luas membantu pemerintah membantu tempat dan membantu semampu kami. Untuk memberikan yang terbaik kepada negara.” pungkas Umar Abdul Aziz.

(uaa)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments