Jumat, September 24, 2021
BerandaDKI JakartaWali Kota Jakpus Resmikan Peletakan Batu Pertama Penyulingan Air Mineral

Wali Kota Jakpus Resmikan Peletakan Batu Pertama Penyulingan Air Mineral

Jakarta,Faktapers.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meresmikan peletakan batu pertama penyulingan air mineral di Balai Warga RW 03, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Selasa (31/8/2021).

Dalam kesempatan ini, Dhany mengharapkan penyulingan air mineral ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Ia juga mengatakan pemasangan instalasi penyulingan air mineral ini jangan hanya dilihat sebagai penyulingan air, namun ada pesan moral di dalamnya.

Di samping memberikan manfaat bagi orang lain juga ada rekonsiliasi moral untuk menghargai satu sama lain.

“Jadi ini menjadi kebangkitan spiritual karena sama-sama memberikan tanpa pamrih. Membangun hubungan yang baik antar manusia melalui penyulingan air mineral ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Gerakan Moral Rekonsiliasi Indonesia (GMRI) Eko Srianto mengatakan, pemasangan instalasi penyulingan air bersih ini juga menandai terbentuknya Kampung Tangguh Lintas Agama yang membentuk para Bunda Aspirasi.

Di mana nantinya para bunda aspirasi ini diharapkan dapat bersinergi dan berkontribusi dalam kegiatan kemasyarakatan.

“Selain pemasangan alat penyulingan air mineral ini sekaligus pengukuhan Bunda Aspirasi. Diharapkan Bunda Aspirasi dapat bersinergi dalam kegiatan kemasyarakatan,” harapnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments